Wednesday 25 May 2011

5/25 detikfood

     
    detikfood    
   
Makanan Ini Wajib Masuk Daftar Belanja
May 25, 2011 at 5:09 AM
 
Siapa bilang makanan diet membosankan? Jika tahu tips dan trik menyiasatinya, pasti jadi menyenangkan. Beberapa makanan berikut ini wajib masuk keranjang belanja agar program diet tetap berjalan sesuai rencana. Yuk, tetap diet sehat!


Media Files
oliveoilbottlectt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Makan Durian Sepuasnya, Rp. 75.000,00!
May 25, 2011 at 5:01 AM
 
Anda penggila durian? Jangan sampai melewatkan kesempatan istimewa ini. Anda bisa menyantap durian Thailand yang segar dan masak pohon sepuasnya dengan membayar Rp.75.000,00 saja. Caranya sangat mudah, segera saja menuju ke TheFoodHall yang ada di berbagai lokasi di Jakarta. Yuk, pesta durian!


Media Files
BBDurian02.JPG (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Unik Gurih Abon Kepiting Khas Balikpapan
May 25, 2011 at 4:45 AM
 
Jika abon biasanya terbuat dari sapi atau ayam, khusus yang satu ini terbuat dari daging kepiting. Rasanya gurih dan nikmat dimakan cukup bersama nasi putih hangat. Penggemar kepiting pastinya bakal dibuat penasaran dengan rasanya. Mau coba?


Media Files
aycebontingctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Beef Noodles Mulus dan Yummy
May 25, 2011 at 4:07 AM
 
Mi kuning yang satu ini bentuknya kecil-kecil seperti lidi. Saat dimakan slurpp... langsung meluncur mulus ke tenggorokan. Topping-nya berupa irisan daging sapi yang diiris tipis dan empuk saat dikunyah. Sensasi asam segar dari Mango Tea Cocktail menjadi penutup yang sempurna.


Media Files
slexceksiorctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Ngopi Anget Plus Ngemil Singkong Garlic, Yuk!
May 25, 2011 at 2:56 AM
 
Mencari tempat asyik buat ngopi-ngopi seru bareng teman-teman sore nanti? Mampir saja ke warung kopi Darmin di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Tak cuma bisa ngopi sambil santai, tapi juga bisa mencicipi aneka camilan pengganjal perut. Penasaran?


Media Files
darminmain.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Resep Pasta: Makaroni Sosis
May 25, 2011 at 12:15 AM
 
Bekal tak harus nasi. Agar tak bosan, cobalah buat makaroni dengan paduan keju dan sosis ini. Gurih enak dan mudah dibuat!


Media Files
makaronictt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Megibung di Pantai Kuta
May 24, 2011 at 11:26 PM
 
Megibung adalah tradisi makan bersama yang telah eksis dalam budaya Bali sejak ratusan tahun yang silam. Konon, tradisi ini dimulai oleh Raja Karangasem yang ketika membawa balatentaranya ke Lombok selalu mengajak para prajurit makan bersama. Ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi para prajurit agar berdaya juang pantang menyerah.


Media Files
megibungkunyitbalictt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Inilah Siasat Diet Tanpa Lapar!
May 24, 2011 at 11:16 PM
 
Siapa bilang untuk diet harus menahan rasa lapar? Diet yang sehat dan benar tidak berarti harus kelaparan. Memilih aneka sumber makanan berserat dan bernutrisi tepat bisa jadi solusi. Tubuh jadi ramping dan rasa kenyang bertahan lebih lama.


Media Files
BSTrikDietCTT.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Asiknya Liburan Bonus Aneka Hadiah Menarik!
May 24, 2011 at 9:38 PM
 
Liburan sekolah memang banyak dimanfaatkan sebagai momen istimewa untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga. Kesempatan ini dipergunakan oleh Kagum Hotels dengan meluncurkan berbagai program liburan menarik. Program tersebut makin istimewa dengan berbagai bonus yang ditawarkan!


Media Files
bbkagumhotelctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Resep Seafood: Pecel Udang
May 24, 2011 at 8:13 PM
 
Sedang kurang nafsu makan? Sajian udang yang satu ini bisa menggugah selera santap. Rasa pedas asam sambal yang menggigit makin enak disatukan dengan rasa gurih renyah udang. Buktikan saja!


Media Files
PecelUdangCTT.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Menggoreng Udang
May 24, 2011 at 8:10 PM
 
Udang sering kurang gurih dan garing saat digoreng. Bagaimana memilih udang yang segar?


Media Files
tipsmenggorengudangCTT.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
'INDHEX 2011' Perkuat Daya Saing Industri Dalam Negeri
May 24, 2011 at 5:28 AM
 
Sebuah event halal berskala internasional bakal segera digelar LPPOM MUI. Selain memperkenalkan produk-produk halal, produsen pun memperoleh kesempatan untuk meningkatkan daya saing antar industri lokal guna menghadapi pasar bebas.


Media Files
bhindhexctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Kuku Macan yang Tak Bisa Mencakar
May 24, 2011 at 5:14 AM
 
Jangan takut dengan kuku macan yang satu ini, karena kuku ini tidak akan mencakar. Justru akan membuat Anda ketagihan karena rasanya yang gurih dan teksturya yang garing renyah. Sekali coba pasti tak bisa berhenti untuk memakannya. Kres..kres!


Media Files
kukumacanctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Serunya Membuat Hidangan Para Raja Thai
May 24, 2011 at 3:28 AM
 
Selama 4 hari berturut-turut serangkaian acara bertemakan "Royal Thai" digelar di Blue Elephant Restaurant. Acara yang menghadirkan seoarang master chef dari Thailand sekaligus pendiri Blue Elephant tergolong unik dan langka, karena menghadirkan aneka resep para raja ratusan tahun silam. Wowww...!


Media Files
royalmain.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Ngopi Enak Sambil Angkat Kaki
May 24, 2011 at 2:41 AM
 
Mampir ke warung kopi ini sebaiknya tak usah mandi dan gosok gigi dulu. Kopi tubruk yang wangi mengepul siap dihirup. Tentu saja sambil makan bistik kentang, bubur ayam, katupe sayur atau mi pangsit. Bisa baca koran sambil angkat kaki. Wuihh... pagipun terasa indah dan segar!


Media Files
slnanyoctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Caisim Organik Manis dan Renyah
May 24, 2011 at 2:22 AM
 
Tumis sayuran bisa jadi lauk yang sehat dan enak. Apalagi jika memakai sayuran yang satu ini. Warnanya hijau dengan tekstur renyah segar. Selain ditumis, sayuran ini juga bisa dijadikan campuran sup bakso, capcay, atau sapo dan shabu-shabu. Cobain yuk!


Media Files
ipcaisimctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Nasi Kucing Suguhan Para Priyayi
May 24, 2011 at 12:07 AM
 
Beberapa bulan terakhir ini, anak-anak muda Yogyakarta akan merasa sangat "gaul" kalau sudah berhasil menginjakkan kaki ke kafe yang satu ini. Sajian populer Raminten adalah sego kucing dengan lauk-pauk yang dijual terpisah. Penasaran?


Media Files
mbbramintenctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Resep Sayur: Sayur Lodeh Tewel
May 24, 2011 at 12:00 AM
 
Lodeh tewel atau timbul ini rasanya gurih enak. Biji tewel yang kenyal gurih membuatnya makin asyik saat dimakan. Wah, keluarga saya paling suka lodeh yang satu ini.


Media Files
towelctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Redam Stres dengan Susu dan Yoghurt
May 23, 2011 at 11:02 PM
 
Akhir – akhir ini tubuh sering terasa pegal, mata berat, sakit kepala dan sulit tidur? Mungkin itu tanda – tanda tubuh mengalami stres. Kalau sedikit cermat dalam memilih makanan, ada beberapa bahan alami yang bisa membantu tubuh dan pikiran lebih santai dan nyaman.


Media Files
BSSusustresCVR.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Menggoreng Ikan Bandeng
May 23, 2011 at 7:38 PM
 
Ikan bandeng goreng sering kurang enak. Bagaimana cara menggoreng ikan bandeng agar kering dan renyah kulitnya?


Media Files
tipsmenggorengikanbandengCTT.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Resep Ikan: Bandeng Bumbu Tauco
May 23, 2011 at 7:32 PM
 
Daging ikan bandeng yang gurih lembut menjadi makin gurih dengan bumbu tauco. Wangi gurih tauco plus cabai yang pedas menggigit menjadi bumbu yang pas buat ikan bandeng ini.


Media Files
BandengBumbuTaucoCTT.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Pemasok Halal Pertama Italia Untuk Resto dan Kantin
May 23, 2011 at 6:29 AM
 
Untuk pertama kalinya Italia memiliki pemasok halal lokal. Pemasok makanan halal ini nantinya akan memenuhi tak hanya kebutuhan restoran-restoran akan produk halal melainkan pula kantin-kantin baik di perkantoran maupun sekolah.


Media Files
bhitaliactt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Penggunaan Oven Gas
May 23, 2011 at 6:19 AM
 
bagaimana cara menggunakan oven gas untuk mengoven roti manis,saya mengoven tapi hasilnya kurang sempurna, bawah sudah gosong tapi atas masih putih belum kuning kecoklatan. (saya pake api bawah, suhu 200,tutup atasnya tidak saya buka)


   
   
Tetap Sehat dengan Jus Buatan Sendiri
May 23, 2011 at 6:18 AM
 
Kini minum jus tidak hanya sekedar menghilangkan haus semata, tapi juga bisa sebagai terapi menurunkan berat badan. Meskipun terlihat mudah, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar jus sayur atau buah tetap bermanfaat!


Media Files
jusbuahsayurctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Masakan Khas Kutai : Gence Ruan
May 23, 2011 at 5:48 AM
 
Warnanya merah merona membangkitkan selera makan. Daging ikan gabus yang gurih tebal jadi paduan pas buat bumbu yang pedas-pedas ini. Tentunya makin enak disuap dengan nasi hangat.


Media Files
resepgencectt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Tamago si Omelet Manis dari Jepang
May 23, 2011 at 5:23 AM
 
Sering melihat telur dadar atau omelet ini menjadi menu di restoran sushi atau lauk di kotak-kotak bento? Telur yang satu ini merupakan omelet khas Jepang yang biasa disebut tamago. Apa sih yang membedakan tamago dengan omelet pada umumnya?


Media Files
tamagoctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Tendangan Maut Nasi Jamblang
May 23, 2011 at 5:10 AM
 
Namanya Nasi Jamblang, gaungnya cukup mengumandang, baunya sangat mengundang, rasanya? Sangat nendang!


Media Files
nasijamblangctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Bekas Kantor Pos Jadi Hotel Mewah
May 23, 2011 at 4:31 AM
 
Selain bangunannya yang bersejarah, hotel yang satu ini terletak di kawasan yang termasuk heritage district. Lobby-nya luas dengan pemandangan ke arah Esplanade dan Marina Bay. Selain itu ada 3 fasilitas dining yang patut dikunjungi!


Media Files
sinfullertonctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Resep Soto: Soto Sulung Mantap
May 23, 2011 at 4:10 AM
 
Di saat cuaca panas hujan tidak menentu, soto khas Surabaya ini pasti jadi makanan favorit keluarga. Kuahnya gurih enak dan isiannya juga komplet. Setelah diaduk dengan sambal rawit dan dikucuri air jeruk, wouw... sedap!


Media Files
slsotoctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Rahasia Otentik Thai di Royal Thai Cooking Class
May 23, 2011 at 3:48 AM
 
Selama 3 hari berturut-turut Blue Elephant mengajak para peserta cooking class untuk membedah rahasia kelezatan hidangan Thai otentik. Tak tanggung-tanggung para peserta dipandu langsung oleh seorang Master Chef sekaligus Thai Culinary Ambassador. Pastinya seru dan sarat ilmu!


Media Files
bbblueelephantctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Kesetrum Krenyes Lezat Kalimantan Roll
May 23, 2011 at 2:54 AM
 
Ada racikan fusion sushi yang unik di resto yang satu ini. Seperti Kalimantan Roll yang menyimpan 'dinamit' di dalamnya. Asyik, lezat dan penuh kejutan. Rasa gurih pedasnya jadi sempurna dengan bilasan mochi ice cream yang lentur mengelus lidah. Yuk, cicipi!


Media Files
slsushinobuctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Gence Ruan: Rica-Rica Gaya Kutai
May 23, 2011 at 2:22 AM
 
Di Kalimantan Timur, hidangan ikan bakar kebanggaannya disebut gence ruan atau gence ikan haruan. Dimakan dengan nasi hangat, gence haruan dijamin membuat lidah berkecipak ke mana-mana. Sedap!


Media Files
srdgenceruanctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Akhir Bulan, Pizza Murmer Jadi Pilihan
May 23, 2011 at 2:01 AM
 
Ingin makan pizza yang murah meriah? Mampir saja ke outlet Mom"s Pizza yang berlokasi di Margonda Raya. Beragam pilihan pizza dengan harga bersahabat bisa jadi teman makan malam yang seru. Cobain, yuk!


Media Files
mommain.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Resep Nasi: Nasi Liwet Daging Sayuran
May 23, 2011 at 12:48 AM
 
Nasi ini bisa dibuat malam sebelumnya. Isinya daging plus sayuran. Rasanya yang pulen dan gurih dijamin bikin si kecil menghabiskan bekalnya.


Media Files
nasiliwetctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Kedermawanan Pembawa Laris
May 22, 2011 at 11:41 PM
 
Hampir semua orang Samarinda mengenal rumah makan yang satu ini. Salah satu hidangan andalan di RM Akmal adalah pallumara kepala ikan kakap merah. Gurih dan segar, dengan tone asam-pedas yang mak nyuss...!


Media Files
rmakmalctt.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Gula Bisa Picu Penyakit Jantung
May 22, 2011 at 8:11 PM
 
Pernah mencoba minum kopi atau teh tanpa gula? Mungkin terasa kurang enak untuk pertama kali. Cobalah untuk memulainya. Karena menurut riset, konsumsi gula berlebih tidak hanya beresiko pada penyakit jantung, tapi juga bisa memicu banyak penyakit lain!


Media Files
BSGulaCTT.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Ikan Salem
May 22, 2011 at 7:46 PM
 
Ikan salem ini banyak dijual di pasar tradisional. Jenis ikan apakah ini? Bisa diolah menjadi apa saja?


Media Files
tipsikansalemCTT.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Resep Ikan : Sarden Ikan Salem
May 22, 2011 at 7:42 PM
 
Sarden enak bisa dibuat sendiri. Ikan salemnya gurih lembut dan bumbunya juga lebih segar dan meresap ke dalam daging ikan. Enak gurih dimakan dengan nasi hangat.


Media Files
SardenikansalemCTT.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
     
 
This email was sent to michaelautoblog1@yahoo.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

No comments:

Post a Comment