Thursday 26 May 2011

5/26 detiknews

     
    detiknews    
   
SBY: Bocorkan Operasi Militer Sama dengan Setor Nyowo
May 22, 2011 at 8:04 AM
 
Presiden SBY mewanti-wanti agar operasi dari Satgas Merah Putih yang melibatkan ratusan personel TNI tidak disebar-sebarkan. Jika diketahui oleh musuh, sama halnya dengan setor nyowo atau mengantarkan nyawa saja.
   
   
Mahfud MD: Anas, Nazaruddin dan Janedjri Pernah Makan Bareng
May 22, 2011 at 7:59 AM
 
Ketua MK menyebut M Nazaruddin sering berhubungan dengan Janedjri M Gaffar. Nazaruddin juga pernah mengajak Janedjri menemui Anas Urbaningrum. Anas diminta ikut berbicara tentang kasus ini.
   
   
3 Tugas Pokok yang Diembankan SBY kepada Satgas Merah Putih
May 22, 2011 at 7:52 AM
 
Satgas Merah Putih dianggap berhasil melakukan misi penyelamatan terhadap ABK kapal MV Sinar Kudus. Sebelum Satgas berangkat, Presiden SBY memberikan 3 tugas pokok yang harus dilakukan oleh Satgas.
   
   
173 Kg Ganja Disita di Bekasi, 1 Orang Ditangkap
May 22, 2011 at 7:27 AM
 
Satuan Narkotika Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya menggerebek rumah yang diduga menjadi tempat penyimpanan ganja di Bekasi. Polisi menemukan 173 kilogram ganja siap edar.
   
   
SBY Tahan Diri 2 Bulan Tak Komentari Pembajakan Kapal MV Sinar Kudus
May 22, 2011 at 7:07 AM
 
Saat ABK Kapal MV Sinar Kudus disandera perompak Somalia, banyak yang mengkritik pemerintah karena dianggap lamban menangani ini. Padahal, pemerintah telah mengirim pasukan penyelamat untuk melepaskan sandera.
   
   
150 Pohon Ditebang, Pembangunan Fly Over Antasari Langgar AMDAL
May 22, 2011 at 6:54 AM
 
Pembangunan fly over Jl Antasari, Jakarta Selatan, dituding melanggar AMDAL. Sebab, saat ini sudah sekitar 150 pohon dikorbankan dari rencana semula hanya 40-an batang pohon yang ditebang.
   
   
Badan Geologi Menduga Asal Dentuman di Bandung dari Dalam Tanah
May 22, 2011 at 6:46 AM
 
PVMBG langsung turun tangan menyelidiki asal dentuman keras yang muncul di sekitar Museum Konferensi Asia Afrika, Bandung. Hasil pemeriksaan sementara, suara misterius itu muncul dari dalam tanah.
   
   
Mahfud Laporkan Kasus Nazaruddin ke SBY November 2010
May 22, 2011 at 6:03 AM
 
Ketua MK Mahfud MD mendapat tuduhan macam-macam setelah bertemu Presiden SBY dan mengumumkan adanya kasus M Nazaruddin. Mahfud menegaskan, kasus itu sudah dilaporkannya ke SBY sejak November 2010.
   
   
Pedagang Kue Temukan Benda Mencurigakan di Flyover Kampung Melayu
May 22, 2011 at 6:03 AM
 
Sebuah benda mencurigakan ditemukan di Flyover Kampung Melayu, Jakarta Timur. Benda itu berbentuk kotak makanan yang di dalamnya terdapat kabel dan terpasang baterai.
   
   
SBY Harus Berani Sikapi Nazaruddin, Jangan Berputar-putar
May 22, 2011 at 5:37 AM
 
Jumpa pers pendiri PD, SBY, bersama Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD tentang "kenakalan" Nazaruddin hari Jumat lalu dinilai cukup unik. SBY dinilai berputar-putar dan kurang berani menyikapi bendaharanya itu.
   
   
Erstaunlich! Gamelan Jegog Bali Pukau Warga Bayern
May 22, 2011 at 5:32 AM
 
Konser gamelan Jegog Bali, yang berirama cepat, keras, dan ritmik dalam acara Indonesischer Abend, memukau masyarakat Mühldorf am Inn, Bayern. Erstaunlich!
   
   
Pemotor Wanita Tewas Ditabrak Metromini di Ciledug
May 22, 2011 at 5:08 AM
 
Seorang pengendara motor wanita tewas tertabrak Metromini di Jalan Ciledug Raya, Petukangan Selatan, Jakarta. Sopir Metromini ini kabur setelah menabrak wanita malang ini.
   
   
Nazaruddin Bekas Politikus PPP, Gagal Nyaleg Tahun 2004
May 22, 2011 at 4:58 AM
 
Anggota FPD M Nazaruddin rupanya bekas politikus PPP. Namun, karir politiknya di partai berlambang kabah tersebut kurang cemerlang.
   
   
Truk Minyak Rem Dirampok, Sopir & Kenek Dibuang di Tol Cileunyi
May 22, 2011 at 4:23 AM
 
Sebuah truk bermuatan 20 ton minyak rem dirampok kawanan bersenjata api di pintu masuk Tol Jatiasih, Bekasi pada Sabtu (21/5) lalu. Sopir dan kenek truk itu ikut dibawa, lalu dibuang di Tol Cileunyi, Bandung.
   
   
Pantau Tawuran, Pemprov DKI Berencana Pasang CCTV di Pasar Rumput
May 22, 2011 at 4:05 AM
 
Lagi-lagi tawuran antar warga pecah di Jakarta, sejak Minggu dini hari tadi. Kali ini yang terlibat tawuran adalah warga Pasar Rumput, Jakarta Selatan.
   
   
SBY Saksikan Atraksi Pasukan Pembebas Kapal MV Sinar Kudus
May 22, 2011 at 3:57 AM
 
Presiden SBY menggelar silaturahmi dengan Satgas Merah Putih yang melakukan misi penyelamatan Kapal MV Sinar Kudus di Perairan Somalia. Dalam acara ini, Presiden disuguhi atraksi pembebasan kapal MV Sinar Kudus.
   
   
Gali Lubang Septic Tank di Jatinegara, Pekerja Dapat 4 Granat Aktif
May 22, 2011 at 3:48 AM
 
Empat granat nanas yang masih aktif ditemukan di Kampung Lio, Jatinegara, Jakarta Timur. Granat ini ditemukan saat beberapa pekerja menggali lubang septic tank.
   
   
Beredar Video Dugaan Kecurangan di Pemilukada Pekanbaru
May 22, 2011 at 3:43 AM
 
Beredar video di situs Youtube tentang kecurangan dalam Pemilukada Pekanbaru. Video itu hanya berisi rekaman suara yang mengintruksikan camat dan lurah untuk memilih calon tertentu.
   
   
Walhi: Jalur Sepeda Harus Dikembangkan ke Pusat Perkantoran
May 22, 2011 at 3:42 AM
 
Pembangunan jalur sepeda sepanjang 1,4 km dari Taman Ayodia hingga Blok M, Jakarta Selatan (Jaksel), patut disambut baik. Ke depan, jalur sepeda itu harus dikembangkan ke jalan-jalan raya di pusat perkantoran.
   
   
Truk Muatan 20 Ton Minyak Rem Dirampok Kawanan Bersenpi di Tol Jatiasih
May 22, 2011 at 3:12 AM
 
Perampokan bersenjata api kembali menghantui Jakarta dan sekitarnya. Kali ini, sebuah truk tangki bermuatan 20 ton minyak rem milik PT Kurnia Sakti Wibawa dirampok kawanan bersenjata api di Tol Jatiasih.
   
   
JK: Masalah Nazaruddin Dibawa ke Hukum Saja
May 22, 2011 at 3:11 AM
 
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai pemberian uang dari politikus Parta Demokrat M Nazaruddin kepada Sekjen Mahkamah Konstitusi Djanedri M Gaffar adalah masalah hukum. Karena itu, penyelesaiannya adalah melalui jalur hukum.
   
   
Derek Liar Peras Pengemudi Mobil Boks Rp 1,4 Juta di Tol UKI Cawang
May 22, 2011 at 3:09 AM
 
Derek liar kembali beraksi di jalan tol dalam kota di kawasan UKI Cawang, Jakarta Timur. Seorang pengemudi mobil boks diperas Rp 1,4 juta oleh komplotan derek liar yang tak juga bisa dibersihkan aparat.
   
   
Polisi Lacak Ayu, Siswi SMA di Bekasi yang Hilang
May 22, 2011 at 3:03 AM
 
Siswi SMA di Bekasi yang meninggalkan rumahnya, Tanggi Ayu Rifqia (15) belum diketahui keberadaannya hingga kini. Aparat Polsek Bantar Gebang masih melacak keberadaan siswi kelas 1 SMA Madrasah Aliyah Negeri 2 Bekasi itu.
   
   
Terlibat 2 Kasus, Nazaruddin Terancam Dipecat dari DPP PD & DPR
May 22, 2011 at 2:49 AM
 
Dinamika kasus dugaan suap proyek Wisma Atlet SEA Games, dinilai sudah dalam tahap genting bagi PD. Dinamika terkini pula yang membuat DK PD belum menetapkan jadwal pengumuman hasil klarifikasinya terhadap politisi PD yang diduga terlibat.
   
   
Polisi: Tidak Ada Indikasi Ayu Direkrut NII KW 9
May 22, 2011 at 2:31 AM
 
Polsek Bantar Gebang memastikan jika Tanggi Ayu Rifqia (15) yang menghilang sejak 17 Mei lalu, tidak terindikasi menjadi korban jaringan NII KW 9. Dugaan sementara, Ayu sengaja kabur dari rumahnya.
   
   
DK PD: KPK Seharusnya Tangani Gratifikasi Nazaruddin kepada Sekjen MK
May 22, 2011 at 12:45 AM
 
Meski tidak ada pengaduan dari MK, sebaiknya KPK menyelidiki gratifikasi yang diduga dilakukan Bendahara DPP PD M Nazaruddin kepada Sekjen MK Djanedri M Gaffar. Sehingga maksud dan tujuan pemberian 120 ribu dollar Singapura itu dapat diungkap.
   
   
Kontainer Terjun ke Sungai di Daan Mogot, Sopir Kabur Naik Angkot
May 22, 2011 at 12:37 AM
 
Petugas masih menunggu crane untuk menderek truk kontainer yang terjun ke sungai di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat. Sopir dan kenek truk itu kabur dengan menggunakan angkot saat kecelakaan itu terjadi.
   
   
Tawuran Reda, Operasi Halte TransJ Manggarai & Ps Rumput Berangsur Normal
May 22, 2011 at 12:19 AM
 
Para pengguna bus TransJakarta koridor IV sudah bisa naik dari halte Manggarai pasca tawuran pagi tadi. Sementara halte Pasar Rumput masih dalam proses pembersihan dari pecahan kaca.
   
   
Jadi Pengedar Narkotika, 2 Oknum Polisi Terancam Dipecat
May 22, 2011 at 12:15 AM
 
Dua oknum polisi, Bripka S alias G dan Bripka B, anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya akan diberi sanksi tegas karena terlibat mengedarkan narkotika. Dua oknum itu terancam dipecat dari institusi Polri.
   
   
Truk Kontainer Terjun ke Sungai di Jl Daan Mogot
May 21, 2011 at 11:49 PM
 
Sebuah truk kontainer masuk ke dalam sungai di Jl Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat. Hingga kini petugas masih berusaha mengangkat kontainer tersebut.
   
   
Evakuasi WNI di Libya Terkendala Kelangkaan BBM
May 21, 2011 at 11:28 PM
 
Konflik bersenjata di Libya rupanya membuat negeri kaya minyak tersebut mengalami kelangkaan BBM. Akibat langkanya BBM itu pula, evakuasi warga negara Indonesia mengalami kendala.
   
   
Tawuran Pasar Rumput Bubar, Polisi Sempat Tembakkan Gas Air Mata
May 21, 2011 at 11:03 PM
 
Tawuran yang terjadi antara warga Menteng Tenggulun dan warga Pasar Rumput Jakarta Selatan, sudah berhenti. Petugas sempat menembakan gas air mata untuk membubarkan massa.
   
   
Yuk, Gowes di Lajur Khusus Taman Sepeda Ayodia-Blok M
May 21, 2011 at 10:59 PM
 
Bagi warga Jakarta yang gemar gowes, kini boleh berbahagia. Pasalnya, mulai hari ini, Jakarta sudah mempunyai lajur yang disediakan khusus untuk pengguna sepeda.
   
   
Yuk, Gowes di Lajur Khusus Sepeda Taman Ayodia-Blok M
May 21, 2011 at 10:59 PM
 
Bagi warga Jakarta yang gemar gowes, kini boleh berbahagia. Pasalnya, mulai hari ini, Jakarta sudah mempunyai lajur yang disediakan khusus untuk pengguna sepeda.
   
   
Dentuman Misterius di Museum KAA Bisa karena Konsolidasi Tanah
May 21, 2011 at 10:34 PM
 
Dentuman misterius di depan Museum Konferensi Asia Afrika (KAA), Bandung, belum diketahui asal-usulnya. Namun, dentuman bisa terjadi karena adanya konsolidasi tanah.
   
   
Imbas Tawuran, TransJ Tak Mampir di Halte Manggarai & Ps Rumput
May 21, 2011 at 10:04 PM
 
Bus TransJakarta Koridor IV tidak lewat di dua halte, Manggarai dan Pasar Rumput. Pantas saja, sebab ada tawuran warga di antara kedua halte tersebut.
   
   
Soal Pemanggilan Nazaruddin, Priyo Manut Marzuki
May 21, 2011 at 9:55 PM
 
Jika Ketua DPR Marzuki Alie setuju pemanggilan Nazaruddin, Wakil Ketua DPR Priyo Budi mengaku manut dengan keputusan Wakil Ketua Dewan Pembina PD itu.
   
   
Gempa 5,2 SR Landa Saumlaki Maluku
May 21, 2011 at 9:15 PM
 
Gempa berkekuatan 5,2 SR melanda Saumlaki Maluku, Minggu (22/5/2011) pukul 07.59 WIB. Sebelumnya subuh tadi, gempa 5,1 SR juga melanda Ambon.
   
   
SBY Silaturahmi dengan Satgas Pembebas Kapal Sinar Kudus
May 21, 2011 at 9:13 PM
 
Presiden SBY hari ini menggelar acara silaturahmi dengan Satuan Tugas Duta Samudera I/2011, yang berhasil dalam operasi pembebasan sandera kapal MV Sinar Kudur.
   
   
Lebih Mendidik Jika Mahfud Lapor Duit Nazaruddin ke KPK
May 21, 2011 at 8:50 PM
 
Sangat lebih mendidik jika Mahfud MD menayarankan Djanedjri melaporkan gratifikasi duit 120 ribu dollar Singapura itu ke KPK.
   
   
Tawuran Antarwarga Pecah di Pasar Rumput
May 21, 2011 at 8:12 PM
 
Minggu pagi di Jakarta diwarnai kericuhan. Warga Menteng Tenggulun dan warga Pasar Rumput terlibat tawuran di depan Pasar Rumput, Jakarta Selatan.
   
     
 
This email was sent to michaelautoblog1@yahoo.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

No comments:

Post a Comment