Thursday 26 May 2011

5/26 detiknews

     
    detiknews    
   
Dipimpin Bergantian, Ketua Harian Setgab Tak Lagi Dipegang Ical
May 23, 2011 at 4:39 AM
 
Ketua harian Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi secara resmi tak lagi dipimpin oleh Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Ketua harian Setgab dipimpin secara bergantian.
   
   
FPD Serahkan Nasib Nazaruddin Sepenuhnya pada DK
May 23, 2011 at 2:52 AM
 
DK Partai Demokrat malam ini akan menggelar jumpa pers mengenai kasus yang membelit kadernya, M Nazaruddin. Fraksi Partai Demokrat (FPD) menyerahkan sepenuhnya nasib mantan anggota Komisi III DPR itu ke DK.
   
   
Laporkan Nazaruddin ke SBY, Mahfud Diyakini Punya Perhitungan Matang
May 23, 2011 at 2:39 AM
 
Pelaporan soal M Nazaruddin oleh Mahfud MD kepada SBY dianggap sudah diperhitungkan matang. Mahfud pun diyakini sudah siap menghadapi ancaman hukum dari Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) itu.
   
   
Keluarga MD Tak Tahu Rumahnya Jadi Penyimpanan Ganja
May 23, 2011 at 2:37 AM
 
4 Bulan menjadi pengedar, keluarga MD (40) tidak tahu bila barang haram yang disimpan di dalam rumah tipe 46 di Harapan Baru, Kota Bekasi, adalah ganja. MD dicokok polisi karena menyimpan 173 kg ganja kering asal Aceh.
   
   
Pohon Tumbang di Jl Gatot Subroto, Lalin Arah Kuningan Tersendat
May 23, 2011 at 2:30 AM
 
Sebuah pohon tumbang di Jalan Gatot Subroto arah ke Kuningan, Jakarta Selatan. Pohon tumbang ini menutup satu ruas jalan dan membuat lalu lintas di jalan tersebut tersendat.
   
   
Ayu Pulang Sendiri, Selama Ini Kabur ke Rumah Kakek
May 23, 2011 at 2:25 AM
 
Setelah seminggu menghilang, Tanggi Ayu Rifqia (15) akhirnya ditemukan. Ayu ternyata selama ini pergi ke rumah kakeknya di Cikiwul, Bekasi.
   
   
Sisi Utara Jl Dr Satrio Akan Ditutup Juli Nanti
May 23, 2011 at 2:24 AM
 
Pembangunan JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang sudah memasuki pengerjaan di kawasan Casablanca. Jika pondasi bawah tanah sisi selatan Jl Dr Satrio selesai, maka pengerjaan dipindahkan ke sisi utara pada bulan Juli nanti.
   
   
Sampaikan Fakta tentang Nazaruddin, Janedri Siap Dipolisikan
May 23, 2011 at 2:21 AM
 
Sama seperti pimpinannya Mahfud MD, Sekjen MK Janedri M Gaffar siap dipolisikan oleh Bendahara Partai Demokrat M Nazaruddin. Janedri menyampaikan fakta-fakta tentang Nazaruddin.
   
   
Dor! Pencuri Motor Ninja Tembak Paha Korban karena Kepergok
May 23, 2011 at 2:13 AM
 
Dua pencuri motor kepergok melarikan motor Kawasaki Ninja di Jalan Sultan Agung, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pemilik Kawasaki Ninja yang memergoki lantas meneriaki dua pencuri motor itu. Pencuri itu lantas menembak paha kiri pemilik motor, dorr!
   
   
Demokrat Minta Hubungan Nazaruddin & Nasir Tak Diperpanjang
May 23, 2011 at 2:10 AM
 
Partai Demokrat (PD) meminta hubungan darah antara M Nazaruddin dan Muhamad Nasir tidak diperpanjang. Partai tersebut menilai rotasi anggota di DPR adalah hal yang biasa dan dilakukan penyegaran.
   
   
Nazaruddin: Tidak Bisa Seenaknya Saya Dinonaktifkan dari PD
May 23, 2011 at 2:07 AM
 
Isu kabar penonaktifan Bendahara Umum PD M Nazaruddin semakin santer. Bagaimana tanggapan Nazaruddin? Benarkah dia tidak menerima keputusan itu?
   
   
Merasa Difitnah, Muchdi Pr Laporkan Suryadharma Ali ke Bareskrim
May 23, 2011 at 12:53 AM
 
Kisruh di intenal PPP mulai memanas. Calon kandidat Ketua Umum PPP Muchdi Pr melaporkan Suryadharma Ali ke Mabes Polri dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.
   
   
Polisi: Pemotor Tewas Terlindas TransJ Semula Ingin Hindari Lobang
May 23, 2011 at 12:42 AM
 
Korban tewas terlindas bus TransJ di Jalan S Parman, Jakbar, diketahui bernama Zeera (18). Zeera yang membonceng sang bunda, Siat Nhok alias Sunjana, semula ingin menghindari lobang.
   
   
Beredar Kabar Dewan Kehormatan PD Akan Nonaktifkan Nazaruddin
May 23, 2011 at 12:37 AM
 
Nasib Bendahara Umum PD M Nazaruddin akan diumumkan malam nanti oleh Dewan Kehormatan (DK). Beredar kabar, putusan bagi Nazaruddin adalah dinonaktifkan. Benarkah?.
   
   
Di Depan Komisi III, Busyro Tolak Revisi UU KPK
May 23, 2011 at 12:27 AM
 
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menegaskan penolakannya pada rencana revisi UU No 30 Tahun 2002 tentang KPK. Hal itu disampaikan langsung di dalam rapat dengan Komisi III DPR.
   
   
Eks NII KW 9 Sebut Panji Gumilang Akan Luncurkan Gerakan MIM 1 Juni
May 23, 2011 at 12:26 AM
 
Gerakan Masyarakat Indonesia Membangun (MIM). Itulah gerakan yang disebut-sebut mantan NII KW 9 akan diluncurkan pemimpin Ma'had Al Zaytun, Panji Gumilang.
   
   
Didampingi Pengacara, Cicit Soeharto Dibawa ke Kejati DKI
May 23, 2011 at 12:25 AM
 
Tersangka kasus narkotika, Putri Aryanti Haryowibowo dilimpahkan ke Kejati DKI Jakarta. Cicit Soeharto itu diberangkatkan dengan menumpangi mobil Ditnarkoba Polda Metro Jaya.
   
   
Adiknya Tewas Ditabrak Transj, Kakak Pemotor Ngamuk
May 23, 2011 at 12:25 AM
 
Feri, kakak dari pemotor yang tewas ditabrak bus TransJ di depan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jl S Parman, tidak kuasa menahan emosinya atas kematian adiknya itu. Feri meluapkannya dengan memecahkan kaca bus.
   
   
Nama Nazaruddin Disebut di Awal Rapat KPK-Komisi III DPR
May 23, 2011 at 12:23 AM
 
Nama anggota Fraksi Partai Demokrat DPR Muhammad Nazaruddin disebut di awal-awal rapat kerja Komisi III DPR dan KPK yang digelar hari ini. Penyebutan nama Nazaruddin terkait dengan pemberitahuan rotasi sejumlah anggota Komisi Hukum tersebut.
   
   
Dewan Kehormatan PD Umumkan Nasib Nazaruddin Malam Ini
May 23, 2011 at 12:19 AM
 
Bagaimana nasib Bendahara Umum DPP Partai Demokrat (PD) M Nazaruddin? Dewan Kehormatan (DK) PD akan menyampaikan keputusan sangat penting malam ini.
   
   
Nazaruddin Tuding Sekjen MK Sering Lakukan Lobi untuk Atur Anggaran
May 23, 2011 at 12:14 AM
 
Bendahara Umum PD M Nazaruddin berang. Dia menyanggah tudingan memberi uang ke Sekjen MK Janedjri M Gaffar. Nazaruddin malah menuding balik.
   
   
Sisi Selatan Jl HR Rasuna Said Ditutup, Banyak Warga Kebingungan
May 22, 2011 at 10:39 PM
 
Penutupan sisi selatan Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, dilakukan sejak Sabtu (21/5) lalu. Sosialisasi dan pemasangan rambu pun telah dilakukan. Namun masih banyak warga yang kebingungan.
   
   
RS Polri Gelar Simulasi Penanganan Korban Bom
May 22, 2011 at 10:38 PM
 
RS Polri, Kramat Jati menggelar acara simulasi penanganan korban bom. Dalam simulasi itu, diceritakan banyak muncul korban dari warga sipil.
   
   
Kecelakaan di Condet, Seorang Pemotor Tewas
May 22, 2011 at 10:31 PM
 
Pagi ini kecelakaan terjadi di jam berangkat kantor. Seorang pengendara motor tewas di Jalan Condet Raya, depan Resimen Induk Kodam (Rindam) Jaya, Jakarta Timur.
   
   
Asvi Warman: 2 Buruh yang Gunakan Garuda Tidak Perlu Diadili
May 22, 2011 at 10:30 PM
 
Sejarawan Asvi Warman Adam menilai sikap kepolisan dan kejaksaan yang menjerat 2 buruh dengan ancaman 1 tahun penjara dinilai berlebihan. Menurut Asvi, polisi cukup memberikan sanksi teguran serta pembinaan kepada Eko Santoso dan Erwin Agustian.
   
   
Mubarok: Nazaruddin Kalau Mau Beri Uang ke Panti Asuhan Saja
May 22, 2011 at 10:21 PM
 
Anggota Dewan Pembina PD Ahmad Mubarok menegaskan Bendahara Umum M Nazaruddin melanggar kode etik. Pemberian uang ke Sekjen MK Janedjri M Ghafar dinilai sebagai pelanggaran.
   
   
ICW: Lebih Elok Jika Janedjri Segera Lapor KPK
May 22, 2011 at 9:52 PM
 
Sekjen MK, Janedjri M Gaffar diminta segera melapor ke KPK soal pemberian uang dari M Nazaruddin. Informasi lisan yang disampaikan Janedjri dapat menjadi pintu masuk bagi KPK untuk mengusut kasus ini.
   
   
Batasi Pertumbuhan Kendaraan, Banyumas Terapkan Pajak Progresif
May 22, 2011 at 9:38 PM
 
Pertumbuhan kendaraan yang semakin tidak terbendung membuat Pemprov Jateng membuat Perda Pajak Progresif. Diharapkan dengan adanya pajak progresif atau berjenjang ini, masyarakat akan berpikir ulang apabila memiliki kendaraan lebih dari satu.
   
   
Senin Pagi Ramai Lancar Pasca Penutupan Jalan Rasuna-Satrio
May 22, 2011 at 9:34 PM
 
Pagi ini merupakan hari kerja pertama sejak penutupan Jalan HR Rasuna Said-Dr Satrio, Jakarta. Sejumlah jalan alternatif yang disiapkan pada pagi ini ramai lancar.
   
   
Tiru Jepang, Penelitian Tentang Gempa Perlu Diintensifkan
May 22, 2011 at 9:08 PM
 
Jepang dianggap sebagai negara yang paling siap dengan bencana gempa. Terutama mengenai penelitian potensi kegempaan. Hal yang masih jarang dilakukan di Indonesia.
   
   
Gunakan Garuda di Stempel Panitia, 2 Buruh Terancam 1 Tahun Bui
May 22, 2011 at 9:02 PM
 
Penggunaan Burung Garuda di stempel panitia pemilihan ketua serikat buruh dan di kaos timnas sepakbola RI beda nasib. Jika di kaos timnas, burung garuda dibiarkan 'bertengger', tapi tidak di stempel panitia.
   
   
Tebang Ratusan Pohon, Jakarta Menuju Kota Kematian
May 22, 2011 at 8:01 PM
 
150 Pohon ditebang untuk pembangunan fly over Jl Antasari. Ratusan pohon di sepanjang jalur Cakung-Jatinegara juga ditebang untuk pembangunan jalur busway koridor XI. Jakarta bersiap menuju kota kematian.
   
   
Kubu Agus Condro Sebut Ketua MK Siap Bersaksi di Pengadilan Tipikor
May 22, 2011 at 6:24 PM
 
Terdakwa suap pemilihan Deputi Gubernur Senior BI, Agus Condro mengajukan nama Ketua MK, Mahfud MD untuk menjadi saksi yang meringankan bagi dirinya. Pihak Agus mengaku sudah mendapat kepastian mengenai kehadiran Mahfud di Pengadilan Tipikor.
   
   
Tingkat Kasasi, Menkum HAM Juga Kalah Lawan dr Lucky
May 22, 2011 at 5:17 PM
 
Drama kasus dokter ahli autis dr Rudy Sutadi belum berakhir. Baru saja remisi yang dikeluarkan Menkumham di tolak oleh MA. Alhasil remisi yang harusnya diterima dr Rudy sebanyak 22 bulan tidak berlaku.
   
   
Naik Banana Boat, Solihin Tenggelam di Danau OPI
May 22, 2011 at 3:02 PM
 
Hampir setiap hari, jika ada penumpang yang menyewa Banana Boat di Danau OPI, Palembang, Solihin akan selalu ikut naik atau bergantung di belakangnya. Namun perjalanan terakhir menjadi hal yang naas baginya.
   
   
KPK Minta Mahfud MD & Janedjri Beri Informasi Soal Uang
May 22, 2011 at 2:20 PM
 
KPK meminta siapapun yang memiliki informasi mengenai pemberian uang dari Bendahara Partai Demokrat, M Nazaruddin segera melapor ke mereka. Termasuk untuk Ketua MK Mahfud MD dan Sekjennya, Janedjri M Gaffar.
   
   
Akil Mochtar Mengaku Tidak Kenal Nazaruddin
May 22, 2011 at 1:38 PM
 
Akil Mochtar mengaku tidak pernah mengenal M Nazaruddin. Akil juga baru mengetahui adanya keinginan Nazaruddin yang berkeinginan membuka borok dirinya.
   
   
Menpora: Indonesia Perlu Literatur Komprehensif tentang Pemuda
May 22, 2011 at 12:44 PM
 
Indonesia belum memiliki literatur komprehensif yang membahas tuntas isu-isu kepemudaan. Literatur yang ada cenderung berkutat seputar gerakan mahasiswa hingga peran kesejarahan pemuda dalam berbagai momentum perubahan.
   
   
Keluarga Desak Polisi Segera Temukan Sonhadji
May 22, 2011 at 12:21 PM
 
Sonhadji Ridwan, pengusaha yang menghilang sejak Kamis (19/5) lalu hingga kini belum juga diketahui keberadaannya. Keluarga yang telah melaporkan peristiwa itu mendesak supaya polisi agar bertindak cepat.
   
   
Mahfud MD Minta Penjaga Rumah Nazaruddin Dilindungi
May 22, 2011 at 12:04 PM
 
Sekjen MK mengembalikan uang 120 ribu dollar Singapura hasil pemberian M Nazaruddin, melalui penjaga rumah bendahara Partai Demokrat tersebut. Penjaga rumah Nazaruddin itu harus dilindungi.
   
   
Pabrik Garmen Terbakar, Api Terus Berkobar
May 22, 2011 at 11:52 AM
 
Pabrik garmen PT Eins Trend yang berlokasi di Purwakarta diamuk si jago merah. Akibat kurangnya pemadam kebakaran, api terus melahap habis satu persatu bangunan pabrik yang mempekerjakan 8.500 buruh tersebut.
   
   
Mahasiswa UGM Tenggelam di Sungai Elo Magelang
May 22, 2011 at 11:05 AM
 
Fadhlih Akbar, mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada tewas tenggelam di Sungai Elo, Magelang, Jawa Tengah. Korban tewas saat melakukan arum jeram di sungai tersebut.
   
   
Alasan Mahfud MD Minta Janedjri Kembalikan Duit Nazaruddin
May 22, 2011 at 10:13 AM
 
Mahfud MD menyuruh Sekjen MK mengembalikan uang pemberian dari Bendahara Partai Demokrat M Nazaruddin. Ini dia alasan Mahfud memerintahkan anak buahnya itu mengembalikan duit Nazaruddin.
   
   
Gudang Ganja di Bekasi Satu Jaringan dengan Sukabumi & Cianjur
May 22, 2011 at 10:01 AM
 
Aparat gabungan Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya membongkar sebuah gudang penyimpanan ganja Aceh di Bekasi. Kelompok tersebut merupakan satu jaringan dengan kelompok Sukabumi dan Cianjur.
   
   
Janedjri Bertemu Anas dan Nazaruddin di Acara Simposium Parpol
May 22, 2011 at 9:26 AM
 
Sekjen MK tak menyangkal jika pernah bertemu dengan Anas Urbaningrum dan M Nazaruddin. Mereka bertiga dipertemukan dalam sebuah acara simposium partai politik tahun 2008.
   
   
Diharapkan Senin Besok Audit Manajemen Merpati Selesai
May 22, 2011 at 9:24 AM
 
Mehub Freddy Numberi memastikan, pesawat Merpati jenis MA 60 masih layak terbang. Namun meski pesawat layak terbang, manajemen Merpati masih diaudit. Diharapkan Senin besok sudah selesai audit tersebut.
   
   
Akui Pernah Makan Bersama Sekjen MK, Anas Minta Mahfud Klarifikasi
May 22, 2011 at 9:17 AM
 
"Pada 2008 ada Temu Wicara Kesadaran Berkonstitusi, kerjasama DPP PD dan MK. Satu kali di sela acara itu kami makan bersama," ujar Ketum DPP Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum.
   
   
Berapa Biaya Operasi Satgas Merah Putih?
May 22, 2011 at 9:00 AM
 
Berapakah biaya yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk membiayai operasi Satgas Merah Putih untuk menyelamatkan ABK kapal MV Sinar Kudus? Djoko Suyanto enggan merinci jumlah biaya yang dipakai untuk membiayai ratusan personel TNI tersebut.
   
   
Mahfud MD Tantang KPK Periksa Dirinya dan Janedjri
May 22, 2011 at 8:53 AM
 
Mahfud MD siap buka-bukaan soal pemberian uang yang dilakukan Bendahara DPP Partai Demokrat M Nazaruddin kepada Sekjen MK Janedjri M Gaffar. Mahfud berharap KPK segera memeriksa MK.
   
   
Ungkap Gratifikasi Nazaruddin, Mahfud Bantah Mau Nyapres
May 22, 2011 at 8:40 AM
 
"Tapi kalau saya mau jadi capres, Ruhut terus mau apa? Mau bersaing dengan saya?" kata Ketua MK, Mahfud MD, menanggapi tudingan motifasi terselubung yang disampaikan Ruhut Sitompul, politisi PD anggota Komisi III DPR.
   
     
 
This email was sent to michaelautoblog1@yahoo.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

No comments:

Post a Comment