Wednesday 1 June 2011

6/1 Sindikasi bola.okezone.com

     
    Sindikasi bola.okezone.com    
   
Mentalitas Meremehkan Hukum Arsenal
May 29, 2011 at 2:50 PM
 
Arsenal gagal merebut satu gelar pun di musim ini. Sekadar evaluasi, kegagalan tersebut boleh jadi karena The Gunners meremehkan tim lain yang berada lebih di bawah mereka.
   
   
Kalah, United Tak Boleh Komplain
May 29, 2011 at 2:24 PM
 
Patrice Evra mengakui keunggulan Barcelona yang tampil superior atas Manchester United di final Liga Champions, Minggu (29/5/2011) dini hari WIB.
   
   
Malouda Siap Sambut Hiddink
May 29, 2011 at 1:02 PM
 
Malouda mengaku senang jika Hiddink akhirnya bergabung ke Stamford Bridge. Pemain Prancis itu begitu respek terhadap pengalamannya.
   
   
Barca Seperti Milan di Akhir 80
May 29, 2011 at 1:01 PM
 
Pujian terus mengalir kepada Barcelona yang baru menjuarai Liga Champions 2011 di Wembley. Rasa salut itu juga mengalir dalam diri legenda AC Milan, Franco Baresi.  
   
   
Messi Ungkap Posisi Van der Sar
May 29, 2011 at 11:11 AM
 
Messi begitu emosional melakukan selebrasi usai melihat bola sepakannya menghujam gawang Manchester United yang dikawal Edwin van der Sar.
   
   
Arema Lumat Deltras
May 29, 2011 at 11:01 AM
 
Arema Indonesia mampu berjaya di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Mampu bermain lepas, tim berjuluk Singo Edan ini, berhasil melumat tamunya Deltras Sidoarjo dengan skor meyakinkan 3-0.
   
   
Pesta Fans Barca Berubah Kerusuhan
May 29, 2011 at 10:55 AM
 
Pesta 50 ribu suporter Barcelona menyambut trofi Liga Champions di jalan-jalan berubah menjadi kericuhan. Dilaporkan akibat insiden itu, 18 orang dilarikan ke rumah sakit.
   
   
Persela vs Persipura, Panggung Maestro
May 29, 2011 at 10:02 AM
 
Pertemuan Persela Lamongan dan Perspura Jayapura tak sekadar menyuguhkan pertandingan layak simak. Lebih dari itu, laga yang dihelat di Stadion Surajaya, Selasa (31/5/2011) besok, juga menghadirkan dua maestro bola.
   
   
Chivu: Inter Lebih Lapar Gelar Ketimbang Palermo
May 29, 2011 at 9:06 AM
 
Bek Inter Milan Christian Chivu menegaskan timnya akan berjuang mati-matian untuk mengamankan satu gelar tersisa di musim ini, yakni Coppa Italia. Menurutnya, Nerazzurri lebih lapar akan trofi juara ketimbang Palermo, lawan mereka di final, dini hari nanti.
   
   
Prediksi Final Coppa Italia versi Lippi
May 29, 2011 at 8:06 AM
 
Jelang final Coppa Italia yang mempertemukan sang jawara bertahan, Inter Milan kontra Palermo, dini hari nanti, mantan pelatih timnas Italia, Marcello Lippi memberikan prediksi terkait jalannya pertandingan.
   
   
Dramatis, Greg Selamatkan Persija dari Kekalahan
May 29, 2011 at 7:13 AM
 
Greg Nwokolo menjadi penyelamat Persija saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC pada lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (29/5/2011) petang. Gol Greg, lima menit jelang berakhirnya laga membuat Persija sukses menahan SFC dengan skor 3-3.
   
   
Ferguson: Dominasi Barca Pasti Akan Berakhir
May 29, 2011 at 5:43 AM
 
Sir Alex Ferguson tak menyangkal kehebatan Barcelona sepanjang musim ini. Pelatih Manchester United ini bahkan mengakui, untuk saat ini tidak ada yang bisa meruntuhkan dominasi El Barca.
   
   
Peringatan Bagi 11 Punggawa Persib
May 29, 2011 at 4:52 AM
 
Pasca kekalahan menghadapi Persiba Balikpapan Sabtu malam lalu, membuat skuad Persib Bandung terancam hukuman larangan bermain. Penyerang Airlangga Sucipto harus menerima kartu kuning pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di markas Persiba. Sehingga Airlangga harus menerima larangan bermain satu pertandingan.
   
   
Angkat Trofi Pertama, Momen Emosional Abidal
May 29, 2011 at 3:51 AM
 
Ada hal yang tidak biasa dalam acara penyerahan trofi Liga Champions yang diterima Barcelona. Eric Abidal mendapat kehormatan mengangkat trofi pertama. Padahal, biasanya orang yang mendapat kesempatan mengangkat trofi pertama adalah kapten tim.
   
   
Maradona: Messi Pantas Sandang 'New Maradona'
May 29, 2011 at 2:41 AM
 
Diego Maradona akhirnya buka suara terkait siapa pemain yang pantas disebut sebagai penerusnya. Dengan lantang, bintang legendaris Argentina ini menyatakan, Lionel Messi merupakan sosok yang paling pantas menyandang predikat ‘New Maradona.’
   
   
Sir Alex: Messi & Barca Menghipnotis United
May 29, 2011 at 2:18 AM
 
Sir Alex Ferguson menerima dengan lapang dada kekalahan Manchester United dari Barcelona di final Liga Champions, dini hari tadi. Pelatih kawakan asal Skotlandia menyebut, timnya pantas kalah karena memang tidak bisa mengimbangi permainan spektakuler Lionel Messi cs.
   
   
Terima Kasih Guardiola untuk Barcelona
May 29, 2011 at 1:18 AM
 
Pelatih Barcelona Josep Guardiola menolak disebut sebagai otak utama dibalik kesuksesan Barcelona merengkuh trofi Liga Champions musim ini. Pelatih 40 tahun ini justru melemparkan pujian tersebut kepada anak asuhnya dan seluruh awak tim yang menurutnya telah bekerja keras sepanjang musim.
   
   
Messi: Saatnya Pikirkan Pesta
May 29, 2011 at 12:49 AM
 
Barcelona baru saja mengukir sejarah di pentas Eropa dengan merengkuh trofi juara Liga Champions untuk kali keempat. Kesuksesan Blaugrana kali ini juga tidak bisa dipisahkan dari sosok pemain bintangnya Lionel Messi.
   
   
Bin Hammam Mundur dari Bursa Presiden FIFA
May 28, 2011 at 11:45 PM
 
Presiden FIFA saat ini Josep ‘Sepp’ Blatter pastinya akan sangat  senang mendengar kabar ini. Pesaing utamanya Mohamed Bin Hammam secara mengejutkan memutuskan mundur dari bursa pencalonan Presiden FIFA periode 2011-2015.
   
   
Inter & Roma Rebutan Trequartista Argentina
May 28, 2011 at 10:01 PM
 
Inter Milan dan AS Roma berseteru sengit di bursa transfer. Dua klub papan atas Serie A tersebut kini tengah memperbutkan Ricky Alvarez.
   
   
Fabregas Gagal, Milan Bidik Aquilani
May 28, 2011 at 9:52 PM
 
AC Milan masih belum puas dengan komposisi lini tengah yang ada sekarang. Indikasinya sekarang mereka berjuang keras mendapatkan punggawa baru yang berkualitas.
   
   
Guardiola Dukung Enrique ke Roma
May 28, 2011 at 9:41 PM
 
Pep Guardiola menyambut antusias kabar ketertarikan AS Roma kepada rekannya yang sekarang melatih tim lapis kedua Barcelona Luis Enrique.
   
   
Harusnya Gol Messi Bisa Dicegah
May 28, 2011 at 9:29 PM
 
Edwin van der Sar merasa mampu mencegah gol kedua Barcelona yang dicetak oleh Lionel Messi seandainya dia tidak terhalang oleh David Villa.
   
   
Milan Siap Tukar Cassano dengan Montolivo
May 28, 2011 at 9:12 PM
 
AC Milan melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan pengganti sepadan buat Andrea Pirlo, termasuk merelakan Antonio Cassano.
   
   
Barca Juara Eropa, Messi Belum Puas
May 28, 2011 at 8:59 PM
 
Darah muda yang mengalir di tubuh Lionel Messi membuatnya belum merasa puas meskipun sudah berhasil membawa Barcelona meraih gelar juara Eropa musim ini. Penyerang asal Argentina mengakus masih tetap ingin meraih lebih banyak gelar lagi di masa mendatang.
   
   
Kalah, Chicharito Mau Belajar Lagi
May 28, 2011 at 8:03 PM
 
Javier Hernandez hanya bisa bermuram durja usai kekalahan timnya Manchester United oleh Barcelona di final Liga Champions. Berkaca dari pengalaman buruk tersebut, kini pemain yang biasa disapa Chicharito  bertekad untuk belajar lebih banyak demi memperbaiki kesalahan.
   
   
Ferdinand Lapang Dada Terima Kekalahan
May 28, 2011 at 7:42 PM
 
Berlapang dada adalah jalan terbaik menerima kekalahan. Hal inilah yang kemudian dilakukan oleh Rio Ferdinand, yang mengakui bahwa tim lawan memang bermain lebih baik.
   
   
Bagi Ferguson, Barcelona Tim Terbaik Eropa
May 28, 2011 at 7:39 PM
 
Raut Kekecewaan tidak bisa disembunyikan dari Sir Alex Ferguson usai kekalahan di final Liga Champions dari Barcelona. Tak pelak nama yang disebut terakhir ini akhirnya diakui Ferguson sebagai lawan terbaik yang pernah timnya rasakan.
   
   
Mascherano: Kemenangan Barcelona Untuk Fans Liverpool
May 28, 2011 at 7:35 PM
 
Javier Mascherano pernah mengisi lini tengah Liverpool selama 3 tahun. Tak pelak pencapaiannya bersama Barcelona yang berhasil mengandaskan Manchester United di final Liga Champions kali ini dipersembahkan khusus untuk para fans Liverpool.
   
   
Messi Samai Rekor Gol Nistelrooy
May 28, 2011 at 5:51 PM
 
Lionel Messi terus menorehkan rekor baru dari hari ke hari. Adapun gol cantik dari Lionel Messi di menit ke 54 membuatnya berhasil menyamai rekor gol yang dibuat Ruud van Nistelrooy di sepanjang musim Liga Champions.
   
   
Gol Indah Villa Untuk Keluarga
May 28, 2011 at 5:45 PM
 
Kegembiraan tidak bisa disembunyikan dari raut wajah seorang David Villa. Wajar saja, sebab sebuah gol indah tercipta di final Liga Champions dari kakinya, sebuah gol yang dipersembahkan oleh Villa khusus untuk keluarganya.
   
   
Guardiola: Dunia Tahu Barca Layak Juara
May 28, 2011 at 5:41 PM
 
Pep Guardiola sedikit membusungkan dada usai kemenangan Barcelona atas Manchester United di final Liga Champions. Dengan lantang sang pelatih mengatakan seluruh dunia juga tahun kalau tim besutannya layak menjadi juara.
   
   
Vidic: Barca Memang Hebat
May 28, 2011 at 5:38 PM
 
Nemanja Vidic tidak bisa membela diri atas kekalahan timnya Manchester United dari Barcelona di final Liga Champions. Terus terang dia mengakui bahwa kubu lawan memang jauh lebih tangguh.
   
   
Gol Rooney Jadi Biang Keladi
May 28, 2011 at 4:41 PM
 
Manchester United sukses membalas torehan Barcelona. Tak disangka, gol bomber andalan Setan Merah Wayne Rooney jadi biang keladi keributan kecil di MU Cafe, Sarinah Plaza.
   
   
Gara-Gara Istri, Inler Pilih Juventus
May 28, 2011 at 4:06 PM
 
Kabar kepindahan Gokhan Inler ke Juventus semakin santer. Teranyar gelandang serang Udinese dikabarkan menolak tawaran bergabung ke Napoli demi dapat mengenakan seragam Bianconeri.
   
   
Bianconeri Lirik N' Zogbia Lagi
May 28, 2011 at 4:03 PM
 
Juventus terus memburu pemain. Kali ini yang jadi target mereka adalah Charles N’Zogbia.
   
   
Lupakan Neymar, Beli Moura Saja Juventus!
May 28, 2011 at 3:29 PM
 
Juventus mendapat saran dari Emerson. Mantan punggawa Bianconeri tersebut meminta manajemen berhenti mengejar Neymar Dos Santos dan beralih kepada Lucas Moura.
   
   
Bale Setia Bersama Tottenham
May 28, 2011 at 3:02 PM
 
Sebagai salah satu pemain paling bersinar di Premier League musim ini, Gareth Bale pun tak lepas dari rumor di bursa transfer. Namun kontrak baru yang diterima sang winger menepis semua rumor yang sudah beredar tersebut.
   
   
Waspadai Pastore, Zanetti Incar Kemenangan
May 28, 2011 at 2:45 PM
 
Gagal mengejar Scudetto dan Liga Champions musim ini membuat Inter Milan berpaling kepada Coppa Italia. Sang Kapten Javier Zanetti pun mencanangkan untuk bisa memperoleh trofi tersebut untuk menutup musim dengan manis.
   
   
Menyemut, Nobar Final Liga Champions di Bandung
May 28, 2011 at 2:17 PM
 
Sekitar 250 orang penggila sepakbola di Bandung sudah mendatangi acara nonton bareng (nobar) final Liga Champions di Kafe Kongkow jalan Taman Pramuka No 165 Bandung. Acara yang terjalin atas kerjasama RCTI dan Seputar Indonesia ini menayangkan final yang mempertemukan Barcelona dan Manchester United.
   
   
Hormati Kontrak, Buffon Setia di Juventus
May 28, 2011 at 2:16 PM
 
Gianluigi Buffon menunjukkan kesetian dan kecintaannya pada Juventus. Walaupun timnya menjalani musim 2010/2011 dengan menyedihkan dan tidak lolos ke Liga Champion atau Europa League, dirinya menyatakan akan tetap bertahan.
   
   
Antusiasme Barca vs United: Dari Facebooker ke Lapangan Karebosi
May 28, 2011 at 1:54 PM
 
Selain gairah nonton bareng yang digelar di berbagai kota di Indonesia, laga final Liga Champions 2011 antara Barcelona versus Manchester United yang akan digelar di Wembley Stadium, London, Minggu (29/5/2011) dini hari, juga menyedot perhatian pengguna situs jejaring sosial.
   
   
Trezeguet Dalam Radar Lazio
May 28, 2011 at 1:35 PM
 
Walaupun usia sudah mencapai kepala tiga, daya pikat David Trezeguet ternyata masih tinggi. Seperti diungkapkan agennya Antonio Caliendo, Trezegol ternyata diinginkan oleh klub Serie A dari ibukota yaitu Lazio.
   
   
"Glory Glory Man United" Menggema di Ibukota
May 28, 2011 at 1:28 PM
 
Kurang dari dua jam, kickoff partai final Liga Champions 2010/2011 siap bergulir. Seruan "Glory Glory Man United" sudah menggema di Ibukota, tak terkecuali di MU Cafe, Sarinah Plaza.
   
   
Cendrawasih FC Babak Belur Dihajar Atjeh United
May 28, 2011 at 1:16 PM
 
Atjeh United menutup paruh musim dengan hasil membanggakan. Laskar Kutaraja, julukan Atjeh United berhasil menumbangkan tim papan bawah Cendrawasih FC Papua 4-1 (2-0) di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam, Sumatera Utara, Sabtu (28/5/2011) sore.
   
   
Persiba Impresif, Persib Terpancing Emosi
May 28, 2011 at 12:02 PM
 
Persiba tampil impresif melawan Persib Bandung yang harus mengakui keunggulan tuan rumah 2-0. Kemenangan ini berkat kerjasama tim dan permainan menekan yang ditunjukan sejak pluit pertama hingga akhir.
   
   
DR DItekuk Murid Sendiri
May 28, 2011 at 11:06 AM
 
Tepat setahun pelatih Persib Bandung Daniel Roekito meninggalkan Balikpapan. Kenangan manis bersama Beruang Madu – julukan Persiba Balikpapan – masih sangat membekas bagi pendukung tuan rumah. Namun Daniel justru menuai hasil miris setelah kembali ke Balikpapan setelah semalam kalah dengan skor memalukan 2-0.
   
   
"Wajib Hukumnya Persib Menangi Sisa Laga"
May 28, 2011 at 10:09 AM
 
Siswanto bertekad membawa Persib Bandung menempati peringkat kelima klasemen Indonesia Super League (ISL) 2010/2011. Tak heran, kemenangan menjadi wajib hukumnya bagi Maung Bandung.
   
   
Bobotoh Tuntut Persib Punya Kerangka Ideal
May 28, 2011 at 9:50 AM
 
Bobotoh – julukan pendukung setia Persib – melihat ada faktor yang mendukung sebuah tim sekelas Persipura yang tampil stabil dalam beberapa musim terakhir. Sebuah prestasi yang kontras dengan Persib meski berlabel tim profesional.
   
   
AFC Rekomendasi Indonesia Kena Sanksi
May 28, 2011 at 8:19 AM
 
Seluruh pecinta sepakbola Indonesia begitu berharap, FIFA tidak menjatuhkan hukuman lantaran gagalnya penyelenggaraan Kongres PSSI 20 Mei lalu. Ironisnya, Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) justru merekomendasi FIFA untuk memberikan sanksi pada Indonesia.
   
     
 
This email was sent to michaelautoblog1@yahoo.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

No comments:

Post a Comment