Saturday 4 June 2011

6/4 Sindikasi kampus.okezone.com

     
    Sindikasi kampus.okezone.com    
   
Intip Sukses Bisnis InstanTicket Besutan ITS
May 21, 2011 at 5:56 AM
 
Sebagian besar kisah orang sukses berasal dari niat untuk berani mencoba. Hal yang sama dilakukan oleh lima mahasiswa Teknik Informatika (TC) Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya.
   
   
Kuota SNMPTN Masih Ada
May 21, 2011 at 5:39 AM
 
Bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah di perguruan tinggi negeri (PTN), kesempatan mendaftar di Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) masih terbuka lebar sebelum ditutup pada 24 Mei 2011.
   
   
Membangun Gerakan Alternatif Mahasiswa
May 21, 2011 at 5:18 AM
 
Kondisi gerakan mahasiswa yang mengalami penurunan intensitas dan sikap kritis dalam menyikapi berbagai persoalan kemasyarakatan terjadi akibat adanya polarisasi dalam gerakan mahasiswa. Adanya perbedaan pandangan politik gerakan mahasiswa yang bersifat ideologis maupun politis menyebabkan kekuatan gerakan mahasiswa menjadi parsial dalam menyikapi hal tersebut.
   
   
Politik "Ala" Mahasiswa
May 21, 2011 at 4:31 AM
 
Dalam menjalankan peran sebagai agent of change, idealnya tugas seorang mahasiswa tidak hanya menyerukan gerakan perubahan semata, namun juga gerakan-gerakan pembaharuan yang inovatif dalam wujud nyata. Dan untuk mencapai semua itu tidak bisa dilepaskan dari ranah politik.
   
   
Mentan Ajak Alumni IPB Majukan Agrobisnis
May 21, 2011 at 4:11 AM
 
Sejak dulu, Indonesia dikenal sebagai negara agraris. Hal ini tidak mengherankan sebab Indonesia dianugerahi lahan pertanian yang cukup luas. Oleh karena itu, bidang agraris dapat menjadi sektor yang menjanjikan bagi perekonomian Indonesia.
   
   
Kampus: Sebuah Media Pembangunan Karakter
May 21, 2011 at 3:20 AM
 
SETENGAH abad yang lalu, pendiri negeri ini pernah berkata bahwa tujuan didirikannya universitas adalah untuk mengahsilkan lulusan-lulusan terbaik yang dapat menjadi solusi bagi permasalahan bangsa.
   
   
IPB Lepas Ratusan Alumni Magister Bisnis
May 21, 2011 at 2:49 AM
 
Ballroom hotel Four Seasons di Jakarta Pusat dipenuhi oleh mahasiswa Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis Institut Pertanian Bogor (IPB). Mereka merupakan peserta pelepasan alumni Tahun Akademik 2010/2011.
   
   
Surat Terbuka Buat Pemilik Suara PSSI
May 21, 2011 at 2:40 AM
 
Surat terbuka ini, saya tulis tidak dalam rangka mendiskreditkan pihak mana pun. Ibarat seorang anak yang kecewa dengan pola tingkah laku orang tuanya, maka anggaplah surat ini sebagai curahan hati seorang anak yang sesak melihat kemelut di tubuh keluarganya (baca: PSSI) yang tak kunjung berakhir.
   
   
Soft Skill Mempengaruhi Kualitas Mahasiswa
May 21, 2011 at 2:18 AM
 
Banyak di antara para mahasiswa yang sepanjang waktu kuliahnya hanya digunakan untuk memikirkan mata kuliah mereka tanpa memperhatikan hal lain yang dapat menunjang kuliahnya, seperti kegiatan kampus di berbagai organisasi kemahasiswaan.
   
   
Pergerakan Versus Teknologi
May 21, 2011 at 1:14 AM
 
Kampus saat ini tengah dikepung dengan kerumunan dunia virtual. Hadirnya internet dewasa ini memberikan dampak yang cukup luas bagi mahasiswa. Baik negatif maupun positif.
   
   
Peserta Difabel Wajib Bawa Pendamping Sendiri
May 21, 2011 at 1:12 AM
 
Pada pelaksanaan ujian tulis Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 31 Mei dan 1 Juni mendatang, para peserta dengan kebutuhan khusus (difabel) sebaiknya membawa pendamping sendiri.
   
   
IPB Gelar Seminar Nasional
May 21, 2011 at 1:08 AM
 
Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis IPB kembali mengadakan Seminar Nasional dengan tema Improving The Enabling Environtment For Agribusiness And Agroindustry Competitiveness, Sabtu (20/5/2011).
   
   
Belum Ada Siswa Difabel Mendaftar SNMPTN
May 21, 2011 at 12:26 AM
 
Hingga menjelang ditutupnya pendaftaran ujian tulis Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) pada 24 Mei 2011, Panitia Lokal SNMPTN belum satu pun menerima pendaftaran dari siswa berkebutuhan khusus atau difabel.
   
     
 
This email was sent to michaelautoblog1@yahoo.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

No comments:

Post a Comment