Friday 3 June 2011

6/3 Sindikasi bola.okezone.com

     
    Sindikasi bola.okezone.com    
   
AC Milan Junior Camp Cari Bibit Muda di Balikpapan
June 3, 2011 at 8:06 AM
 
Mulai Sabtu besok hingga Minggu, AC Milan Junior Camp (AMJC) akan melakukan proses seleksi calon unggul pesepakbola junior usia 10-16 tahun di kota Balikpapan. Mereka akan mengikuti proses seleksi Indonesiaan All Star Team Challenge yang akan berlangsung 3-4 Mei di Stadion Sudirman, Mulawarman, Balikpapan.
   
   
Mourinho Tunggu Coentrao di Bernabeu
June 3, 2011 at 7:23 AM
 
Real Madrid dikabarkan berminat menggaet Fabio Ceontrao. Pelatih El Real Jose Mourinho juga mengaku tertarik dengan talenta full-back belia milik Benfica tersebut.
   
   
Negosiasi Valencia-United Deadlock
June 3, 2011 at 6:31 AM
 
Masa depan Antonio Valencia di Manchester United belum mengarah pada kejelasan. Dikabarkan, negosiasi kelanjutan kontrak winger internasional Ekuador mengalami jalan buntu.
   
   
Dalam Dua Pekan, Barca Punya Kiper Baru
June 3, 2011 at 6:02 AM
 
Kekuatan Barcelona akan semakin lengkap di musim depan. Itu terjadi setelah klub asal Catalan ini akan segera mendapatkan amunisi baru di sektor penjaga gawang.
   
   
Brad Friedel Resmi Milik Spurs
June 3, 2011 at 5:53 AM
 
Persaingan untuk mendapatkan tempat utama di posisi kiper Tottenham Hotspur dipastikan bakal sengit. Pasalnya, kubu Spurs baru saja merekrut kiper baru, yakni Brad Friedel.
   
   
"Young Takkan ke United, Apalagi Madrid!"
June 3, 2011 at 5:30 AM
 
Ashley Young disebut-sebut menjadi incaran Manchester United dan Real Madrid. Rekan tim Ashley di Aston Villa, Darren Bent sangat yakin, Young tidak akan berpaling ke duo klub elite Eropa tersebut.
   
   
Juve Butuh Pemain yang Mampu Beri Perbedaan
June 3, 2011 at 5:04 AM
 
Bek tangguh Juventus Giorgio Chiellini mewanti-wanti manajemen klub untuk tidak lagi melakukan kesalahan dalam membangun skuad untuk musim depan. Bek timnas Italia ini menegaskan, timnya harus bisa merekrut pemain yang benar-benar bisa memberikan perbedaan dalam tim.
   
   
Pato & Ganso Mungkin Tampil di Copa America
June 3, 2011 at 5:02 AM
 
Kabar gembira buat Alexandre Pato. Bomber AC Milan dikabarkan berpeluang tampil membela Timnas Brasil di Copa America, Juli nanti.
   
   
Waspada The Citizens, United!
June 3, 2011 at 4:55 AM
 
Manchester City perlahan menunjukkan citranya sebagai salah satu klub elite Premier League. Bahkan, winger Adam Johnson tak segan memberi peringatan pada rival sekota, Manchester United.
   
   
Belgia Terancam Tanpa Lukaku
June 3, 2011 at 3:51 AM
 
Kabar buruk menimpa Timnas Belgia. Jelang laga kualifikasi Grup A Euro 2012 melawan Turki, Romelu Lukaku justru diragukan kebugarannya lantaran mengalami cedera.
   
   
Timnas Inggris Ingin Tiru Barca
June 3, 2011 at 3:45 AM
 
Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris tengah mengusung perubahan dalam timnas. Kepala Pengembangan Elite FA Gareth Southgate berencana meniru pembinaan pemain muda yang diterapkan Raksasa La Liga, Barcelona.
   
   
Nego Kontrak Buntu, Muslera Tinggalkan Lazio
June 3, 2011 at 3:35 AM
 
Karir kiper andalan Timnas Uruguay Fernando Muslera bersama Lazio sepertinya akan berakhir. Itu terjadi setelah kedua kubu dikabarkan gagal mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak.
   
   
Agen: Cesar ke Roma? Mungkin Saja
June 3, 2011 at 3:30 AM
 
Antonio Calenda, agen dari kiper Inter Milan Julio Cesar mengaku terkejut dengan kabar yang menyebut kliennya akan merapat ke AS Roma. Meski terkejut, namun Calenda tidak menutup peluang, kabar tersebut menjadi kenyataan.
   
   
Kisruh Menyembelih PSSI
June 3, 2011 at 2:51 AM
 
Selesai berwawancara dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal George Toisutta, okezone segera membalikkan tubuh ke belakang. Tapi, hampir saja menyenggol seorang lelaki berjaket dan pemakai topi golf warna putih.
   
   
Kredibilitas FIFA Diragukan
June 3, 2011 at 2:15 AM
 
Setelah Nick Xenophon, kini seorang senator Australia kembali melontarkan pernyataan bernada menyerang induk organisasi sepakbola dunia, FIFA. Adalah Mark Arbib yang meragukan kredibilitas badan pimpinan Sepp Blatter tersebut.
   
   
Jegal Barca, Madrid Serius Buru Fabregas
June 3, 2011 at 1:00 AM
 
Rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona tak hanya sebatas di lapangan hijau. Kubu El Real menyatakan siap menjegal keinginan Raksasa Catalan menggaet kapten tim Arsenal Cesc Fabregas.
   
   
Lagi, Milan Tegaskan Tak Minati Pastore & Hamsik
June 3, 2011 at 12:34 AM
 
AC Milan kembali melontarkan bantahannya terkait isu yang menyebut mereka tengah berupaya memboyong Javier Pastore dan Marek Hamsik. CEO Rossoneri, Adriano Galliani menegaskan bahwa saat ini timnya hanya butuh tambahan satu pemain.
   
   
Rafinha Incar Trofi Bersama Bayern
June 3, 2011 at 12:31 AM
 
Setelah setahun mencari peruntungan di Italia bersama Genoa, Rafinha akhirnya memutuskan kembali ke ranah Jerman. Bek sayap asal Brasil ini menerima pinangan klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich.
   
   
Scholes Dimata Duo Legenda Prancis
June 3, 2011 at 12:20 AM
 
Paul Scholes, salah satu pangeran Manchester United yang memutuskan gantung sepatu di penghujung musim 2010/2011. Bagaimana sosok Scholes dimata duo legenda hidup Prancis, Thierry Henry dan Zinedine Zidane?
   
   
Siswanto Telah Menjadi Ayah
June 3, 2011 at 12:19 AM
 
Gelandang Persib Bandung Siswanto boleh berbahagia hari ini. Bukan karena timnya berhasil memenangi pertandingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL), namun kelahiran anak pertama membuat punggawa Maung Bandung tersebut sumringah.
   
   
Luis Enrique Sepakat Besut Roma?
June 2, 2011 at 11:46 PM
 
Kabar yang menyebut Luis Enrique bakal segera diresmikan sebagai pelatih AS Roma nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Menurut laporan yang berkembang di Italia, kubu I Giallorossi sudah mencapai kesepakatan dengan pria yang kini menjabat sebagai pelatih tim junior Barcelona (Barcelona B).
   
   
Van der Vaart Isyaratkan Bertahan di Spurs
June 2, 2011 at 11:39 PM
 
Tottenham Hotspur bisa sedikit tenang menyikapi ancaman eksodus sejumlah pemain bintangnya di bursa transfer musim panas ini. Salah satu pilar andalan, Rafael van der Vaaart mengisyaratkan bakal tetap bertahan di White Hart Lane.
   
   
Ashley Cole Antusias Hadapi Swiss
June 2, 2011 at 11:26 PM
 
Cedera pergelangan kaki terus membayangi Ashley Cole. Namun, halangan tersebut tidak menurunkan semangat bek veteran Timnas Inggris menghadapi Swiss, Sabtu (4/6/2011).
   
   
Joe Hart Berat Tinggalkan The Three Lions
June 2, 2011 at 11:01 PM
 
Usia Joe Hart masih terbilang sangat muda. Meski demikian, kiper milik Manchester City tak bisa membayangkan jika dirinya harus meninggalkan Timnas Inggris.
   
   
"Prioritas Saya Barcelona"
June 2, 2011 at 10:30 PM
 
Pilar Udinese, Alexis Sanchez mengungkapkan bahwa Barcelona merupakan tujuan utamanya
   
   
Conte Pulihkan Spirit Bertanding Juve
June 2, 2011 at 9:40 PM
 
Terpilihnya Antonio Conte sebagai pelatih baru Juventus langsung mendapat respon positif dari Direktur Umum Juventus Beppe Marotta. Dalam sebuah kesempatan, Marotta menjelaskan kedatangan mantan legenda hidup La Vecchia Signora itu mampu mengembalikan spirit bertanding Juventus menyongsong musim 2011/12.
   
   
Messi Diintimidasi Fans Central Rosario
June 2, 2011 at 9:20 PM
 
Kejadian kurang mengenakkan dialami Lionel Messi. Pemain kesayangan Barcelona itu nyaris saja menjadi korban pemukuluan saat mengunjungi kota kelahirannya. 
   
   
Van Maarwijk Masih Terbuka dengan Klub Eropa
June 2, 2011 at 8:49 PM
 
Pelatih timnas Belanda, Bert van Maarwijk belum bisa memberikan kepastian apakah dirinya akan kembali menukangi Wesley Sneijder dkk. di timnas Oranye pada Piala Dunia 2014
   
   
Pioli: Suatu Kehormatan Melatih Palermo
June 2, 2011 at 8:16 PM
 
Pelatih anyar Palermo, Stefano Pioli mengaku senang dengan penunjukannya sebagai juru taktik anyar Rosanero. Dalam keterangan persnya, Pioli mengaku bangga bisa melatih tim sekelas Palermo.
   
   
Eto'o, Messi-nya Inter
June 2, 2011 at 8:10 PM
 
Inter Milan tidak membutuhkan Lionel Messi untuk mendobrak lini pertahanan lawan karena La Beneamata memiliki bomber yang sepadan dengan Messi
   
   
Tampil di Kandang, Ronaldo Yakin Menang
June 2, 2011 at 7:53 PM
 
Senjata andalan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yakin timnya bisa meraih kemenangan saat menghadapi Norwegia di babak kualifikasi Euro 2012, Sabtu (4/6/2011) nanti.
   
     
 
This email was sent to michaelautoblog1@yahoo.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

No comments:

Post a Comment