Wednesday 1 June 2011

6/1 Sindikasi bola.okezone.com

     
    Sindikasi bola.okezone.com    
   
Ibrahimovic Pastikan Bertahan di AC Milan
June 1, 2011 at 10:09 AM
 
Zlatan Ibrahimovic sendiri sebenarnya datang ke AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Dirinya berhasil tampil sangat baik dan membawa AC Milan merengkuh Scudetto ke 18 kalinya di musim ini. 
   
   
Lampard Ogah Pensiun Dari Timnas Inggris
June 1, 2011 at 9:08 AM
 
Frank Lampard kini tengah menginjak usia 33 tahun. Walaupun sudah berkepala tiga dan termasuk rawan cedera tidak membuat Lampard berniat pensiun dari Timnas Inggris.
   
   
Deltras Siap Dilepas
June 1, 2011 at 8:36 AM
 
Manajemen tim berjuluk The Lobster mengatakan sudah ada pihak atau investor yang tertarik mengambilalih tim yang dulunya bernama Gelora Dewata tersebut.
   
   
Program Timnas Tetap Berjalan
June 1, 2011 at 8:02 AM
 
Deputi Bidang Teknis BTN, Iman Arif menegaskan bahwa program kerja jelang SEA Games terus berjalan. Iman menegaskan bahwa timnas juga siaga jelang SEA Games.
   
   
Penunjukkan RD Membuat Riedl Terkejut
June 1, 2011 at 7:59 AM
 
Penunjukan Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala timnas U-23 yang dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games mendatang sempat membuat Alfred Riedl terkejut.
   
   
Owen Gembira Kontrak Diperpanjang 1 Tahun
June 1, 2011 at 7:09 AM
 
Walau jarang tampil sebagai pemain utama nampaknya skill dari Michael Owen masih dibutuhkan bagi Manchester United. Karena itulah maka mantan punggawa Liverpool mendapat hadiah perpanjangan kontrak setahun dari timnya.
   
   
Sriwijaya Amankan Tiga Angka
June 1, 2011 at 6:25 AM
 
Menjalani derby Sumatera di Palembang, Sriwijaya FC Sukses mengamankan tiga poin penuh usai mengalahkan PSPS Pekanbaru dengan skor 2-1. Dua gol Sriwijaya FC dicetak Keith kayamba Gumps dari titik penalti, sementara satu gol PSPS Pekanbaru dicetak Herman Dzumafo.
   
   
KONI: Manfaatkan Kesempatan Terakhir dari FIFA
June 1, 2011 at 5:20 AM
 
Ketua Umum KONI/KOI, Rita Soebowo menyambut bahagia putusan FIFA untuk memberikan kelonggoran kepada PSSI untuk menggelar Kongres.
   
   
Menegpora Meminta K78 Melunak
June 1, 2011 at 5:07 AM
 
Menegpora Andi Alifian Mallarangeng meminta kepada semua pihak, terutama Kelompok 78 menciptakan suasana Kongres yang kondusif untuk memilih kepengurusan baru.
   
   
Ditawari Timnas Lain, Riedl Komitmen ke Garuda
June 1, 2011 at 4:58 AM
 
Kendati persepakbolaan Indonesia diwarnai kisruh yang berkepanjangan, ternyata Alfred Riedl tidak mau surut mengemban tugas sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia.
   
   
Kagumi Federer, Rooney Ingin Bertemu
June 1, 2011 at 4:55 AM
 
Diam-diam Wayne Rooney memendam hasrat untuk bertemu tokoh ternama dari dunia tenis. Tokoh tersebut tidak lain tidak bukan adalah seorang Roger Federer, yang ternyata dikagumi penyerang Manchester United itu.
   
   
Riedl Buka Suara Soal Rahmad Darmawan
June 1, 2011 at 4:50 AM
 
Lama tidak terdengar kabarnya, Alfred Riedl akhirnya memberikan keterangannya terkait penunjukan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Timnas U-23 SEA Games 2011.   
   
   
PSPS Tanpa Dua Pilar Hadapi SFC
June 1, 2011 at 4:45 AM
 
Untuk menghadapi pertadingan lawatan menghadapi Sriwijaya FC, tim PSPS tampaknya harus bekerja keras. Pasalnya, Tim Askar Bertuah dipastikan tidak akan menurunkan dua pilarnya
   
   
Nagatomo Dedikasi untuk Korban Bencana Jepang
June 1, 2011 at 4:01 AM
 
uto Nagatomo mendedikasikan kemenangannya di Final Coppa Italia bersama Inter Milan untuk para korban gempa dan tsunami di Jepang.
   
   
Khayalan Ashley Young di Wembley
June 1, 2011 at 3:13 AM
 
Pemain mana pun memimpikan beraksi di panggung final Liga Champions, seperti yang tersaji di Wembley, akhir pekan lalu. Ashley Young salah satu di antaranya.
   
   
Yorke Gembira Dengan Keputusan Scholes
June 1, 2011 at 3:08 AM
 
Mantan Bintang Manchester United, Dwight Yorke tampaknya gembira dengan keputusan yang diambil Paul Scholes. Mantan rekannya ini dianggap telah mengambil keputusan tepat dengan menjadi staf kepelatihan di United.
   
   
Cinta Rooney Hanya untuk Everton
June 1, 2011 at 2:03 AM
 
Wayne Rooney adalah striker Inggris yang identik dengan Manchester United. Walaupun begitu, bagi Rooney sendiri hanya Everton lah tim yang berarti dan spesial dalam hatinya.
   
   
Tango Tak Sertakan Heinze di Copa America 2011
June 1, 2011 at 1:55 AM
 
Argentina mengumumkan skuad sementara yang akan dibawa ke ajang Copa America 2011 yang akan digelar Juli mendatang di Argentina.
   
   
Latih Juventus, Conte Merasa Pulang Ke Rumah
June 1, 2011 at 1:20 AM
 
Setelah Antonio Conte resmi ditunjuk sebagai pelatih Juventus musim depan, dirinya pun segera mengadakan konferensi pers kepada awak media. Dalam kesempatan ini Conte menganggap dirinya seperti ‘pulang ke rumah’ karena mendapat sambutan hangat dari Juventus.
   
   
Buffon Tak Berharap Conte Bawa Keajaiban
June 1, 2011 at 12:47 AM
 
Kiper Juventus Gianluigi Buffon memilih bersikap rasional menyambut kedatangan pelatih baru Antonio Conte. Buffon tidak berharap Conte membawa keajaiban.
   
   
Carragher Tatap Musim Depan dengan Optimis
June 1, 2011 at 12:32 AM
 
Menatap prestasi Liverpool musim depan dibawah kepelatihan Kenny Dalglish membuat Jamie Carragher optimis. Walaupun timnya meraih hasil kurang maksimal di musim ini,  bek veteran ini percaya timnya dapat berbicara banyak di musim depan dan menikmati setiap laga seperti di akhir musim.
   
   
Redknapp Siap Bentengi Modric & Bale
May 31, 2011 at 11:55 PM
 
Harry Redknapp siap membentengi Luka Modric dan Gareth Bale yang terus menjadi incaran sejumlah klub besar. Redknapp menegaskan tak akan melepas dua aset terbaiknya demi mengukuhkan Tottenham Hotspur sebagai klub papan atas Inggris dan Eropa.
   
   
Wenger: Kami Tak Akan Lepas Nasri ke United
May 31, 2011 at 10:58 PM
 
Penawaran kontrak baru kepada Samir Nasri menemui jalan buntu. Gelandang asal Prancis kabarnya meminta gajinya disamakan dengan kapten Cesc Fabregas.
   
   
Sesepuh FIFA: Banyak yang Iri pada Blatter
May 31, 2011 at 10:18 PM
 
Mantan Presiden FIFA Jao Havelenge angkat bicara menanggapi tudingan-tudingan miring terhadap FIFA. Baginya, kritik keras terhadap Presiden FIFA, Sepp Blatter disebabkan banyak orang iri.
   
   
Inzaghi: Thiago Silva Bisa Seperti Maldini dan Baresi
May 31, 2011 at 10:16 PM
 
Filippo Inzaghi memuji habis performa bek muda AC Milan Thiago Silva. Tak sungkan, striker gaek Italia ini menyebut Silva sebagai salah bek terbaik di dunia.
   
   
Del Piero: Selamat Datang Mister Conte
May 31, 2011 at 9:55 PM
 
Kedatangan Antonio Conte ke Juventus merupakan berita baik bagi para punggawa Bianconeri. Tak ketinggalan striker veteran Alessandro del Piero menyambutnya dengan tangan terbuka.
   
   
Madrid Punya Potensi Akhiri Dominasi Barca
May 31, 2011 at 9:54 PM
 
Musim ini, Real Madrid memang mengakui keunggulan rival abadinya Barcelona yang jadi penguasa baik di Spanyol maupun Eropa. Namun untuk musim depan, gelandang El Real Mesut Ozil menyebut timnya berpotensi besar mengakhiri dominasi Los Blaugrana.
   
   
Ancelotti: Bersama Allegri, Milan Buka Siklus Baru
May 31, 2011 at 9:44 PM
 
Mantan pelatih AC Milan Carlo Ancelotti memberikan pujian khususnya kepada suksesornya Massimiliano Allegri yang sukses mengantar Rossoneri merebut scudetto musim ini. Menurutnya, Milan bisa membuka siklus baru bersama Allegri untuk bisa kembali berjaya di pentas Eropa.
   
   
Chelsea Tunggu Guardiola
May 31, 2011 at 9:20 PM
 
Chelsea belum menentukan siapa figur yang akan mengisi kekosongan kursi yang ditinggalkan Carlo Ancelotti, yang dipecat setelah laga terakhir The Blues musim ini.
   
   
Messi Tegaskan Tak Akan Berpaling dari Barca
May 31, 2011 at 8:53 PM
 
Keberhasilan merengkuh trofi Liga Champions membangkitkan gairah Lionel Messi bersama Barcelona. Bomber mungil ini pn menegaskan komitmen penuhnya bersama Los Blaugrana.
   
   
Kongres Masih Rawan Pertentangan
May 31, 2011 at 8:26 PM
 
Kendati FIFA memberikan kesempatan sekali lagi kepada PSSI untuk menggelar kongres, tapi bukan berarti persoalan bakal selesai dengan mudah. Kongres masih rawan diwarnai pertentangan seperti yang terjadi pada 20 Mei silam.
   
   
Conte Masih Percaya Buffon dan Del Piero
May 31, 2011 at 8:11 PM
 
Kehadiran Antonio Conte di kursi kepelatihan Juventus memberikan kenyamanan buat duo veteran Bianconeri Gianluigi Buffon dan Alessandro Del Piero. Allenatore anyar ini menyatakan akan tetap mengandalkan duo ikon klub tersebut di musim depan.
   
   
Persija Kejar Runner Up di Manahan
May 31, 2011 at 7:50 PM
 
Persija kembali menggunakan Stadion Manahan Solo sebagai home bass untuk menggelar dua laga lanjutan Indonesia Super League (ISL). Di kandang Persis Solo tersebut, Macan Kemayoran –julukan Persija- bakal menjamu Semen Padang pada Kamis (2/6/2011) besok. Satu partai lagi adalah ketika meladeni permainan Pelita Jaya pada 5 Juni mendatang.
   
   
Kongres FIFA Agendakan Blatter Hanya Mempimpin Dua Tahun?
May 31, 2011 at 7:44 PM
 
Kandidat tunggal Presiden FIFA periode 2011-2015, Josep Sepp Blatter hampir dipastikan bakal kembali memangku jabatan tertinggi sepakbola dunia. Namun, dalam kongres yang akan berlangsung, Rabu (1/6/2011) waktu setempat, anggota kongres kabarnya mengagandakan mengerucutkan masa jabatan Blatter.
   
   
Bin Hammam Garansi AFC Tidak Akan Boikot Kongres FIFA
May 31, 2011 at 7:21 PM
 
Presiden Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) Mohamed Bin Hammam menjamin Kongres FIFA yang digelar hari ini, bakal berjalan lancar, meski ada ancaman boikot oleh delegasi AFC menyusul keputusan FIFA menghukum Bin Hammam.
   
   
Conte Ingin Bangkitkan Mental Juara 'Si Nyonya Tua'
May 31, 2011 at 6:42 PM
 
Pelatih baru Juventus Antonio Conte mulai menebar visi-misinya di musim depan. Di musim perdananya, Conte ingin membangun kembali mental juara Si Nyonya Tua yang dalam beberapa musim terakhir mulai memudar.
   
   
Barca Sudah Negosiasi dengan Rossi
May 31, 2011 at 6:22 PM
 
Barcelona berpeluang besar mendapatkan servis Giuseppe Rossi pada bursa transfer musim panas ini. Kubu Blaugrana dikabarkan sudah mulai bernegosiasi untuk mengamankan striker Villarreal tersebut.
   
   
Allegri Tuntut Cassano Beri Kontribusi Lebih
May 31, 2011 at 5:36 PM
 
Massimiliano Allegri mengirim ancaman kepada Antonio Cassano. Mantan bomber Sampdoria ini dituntut memberikan kontribusi lebih bila ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler.
   
   
Rooney: Messi-Xavi-Iniesta Biang Kekalahan United
May 31, 2011 at 5:33 PM
 
Bomber Manchester United Wayne Rooney menyebut tiga pilar Barcelona yang menurutnya memegang peranan penting dalam kekalahan 1-3 timnya di final Liga Champions musim ini. Ketiga pemain tersebut adalah Lionel Messi, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.
   
   
Zamparini: Miccoli Pergi Karena Ingin Uang Lebih
May 31, 2011 at 4:41 PM
 
Presiden klub Palermo Maurizio Zamparini menaruh curiga dengan keputusan hengkang Fabrizio Miccoli. Supremo Rosanaro tersebut menacurigai ada faktor uang dibalik keputusan Miccoli meninggalkan Renzo Barbera, mulai musim depan.
   
   
Allegri Beberkan Target Utama Milan
May 31, 2011 at 4:07 PM
 
Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menyatakan dirinya masih membutuhkan sejumlah amunisi baru untuk membantunya merealisasikan target menguasai Benua Eropa musim depan. Berikut, paparan gamblang Allegri soal target Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.
   
   
Bersama Conte, Era Baru Juve Dimulai
May 31, 2011 at 3:38 PM
 
Juventus secara resmi telah menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka di musim depan. Direktur umum Juve, Beppe Marotta menilai, kehadiran Conte bakal membuka era baru La Vecchia Signora.
   
   
Ibunda Javier Zanetti Tutup Usia
May 31, 2011 at 3:22 PM
 
Di tengah euforia Inter Milan yang memenangi trofi Coppa Italia, kapten tim Javier Zanetti justru tengah dirundung duka. Ibunda tercintanya, Violeta Bonazzola meninggal dunia.
   
   
Masa Depan LPI Masih Abu-Abu, Persibo Libur Sebulan
May 31, 2011 at 2:43 PM
 
Persibo Bojonegoro bakal mengistirahatkan pemain dalam waktu cukup lama, yakni sebulan penuh. Pemain dibebaskan dari segala kegiatan klub hingga Juli mendatang.
   
   
Ingin Tiru Barca, Rooney Tonton Ulang Final
May 31, 2011 at 2:36 PM
 
Wayne Rooney mengaku belum bisa melupakan kekalahan timnya dari Barcelona di final Liga Champions musim ini. Bomber andalan Manchester United ini bahkan sempat beberapa kali menonton ulang pertandingan yang berakhir 3-1 untuk kemenangan El Barca.
   
   
Musim Ini Persib Paceklik Top Skor
May 31, 2011 at 1:21 PM
 
Nama punggawa Maung Bandung – julukan Persib Bandung - tidak lagi nangkring di daftar top skor Liga Indonesia. Tidak ada nama bintang sekelas Cristian Gonzales maupun Hilton Moreira yang dalam dua musim terakhir produktif mencetak gol.
   
   
Rooney: United Akan Merindukan Scholes
May 31, 2011 at 1:16 PM
 
Apresiasi tinggi diberikan Wayne Rooney kepada seniornya Paul Scholes yang baru saja mengumumkan pensiun dari sepakbola. Bomber andalan Manchester United ini menyatakan, kepergian Scholes akan sangat dirindukan para pemain dan seluruh awak Setan Merah.
   
   
Agen Ilicic Bantah Isu Inter
May 31, 2011 at 12:04 PM
 
Kabar ketertarikan Inter Milan kepada Josip Ilicic sudah tersebar luas. Namun tidak berapa lama agen gelandang Palermo tersebut mengeluarkan bantahan.
   
   
Zamparini: Semua Terserah Pastore
May 31, 2011 at 11:01 AM
 
Tampil mengesankan dan penuh determinasi, tidak heran bila Javier Pastore mencari buruan nomor wahid di bursa transfer musim panas ini.
   
   
Puyol Akan Jalani Operasi Lutut
May 31, 2011 at 10:09 AM
 
Kapten tim Barcelona, Carles Puyol akan menjalani operasi pada lutut kirinya hari Rabu (1/6/2011). Cedera ini pula yang membuat bek tengah Barcelona ini harus masuk di akhir babak ke dua Liga Champions.
   
     
 
This email was sent to michaelautoblog1@yahoo.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

No comments:

Post a Comment