Thursday 2 June 2011

6/2 Sindikasi techno.okezone.com

     
    Sindikasi techno.okezone.com    
   
'Ancaman Kiamat' Sempat Ganggu Ponsel Android
May 30, 2011 at 6:00 AM
 
Symantec terus melihat meningkatnya jumlah ancaman program jahat baru yang menargetkan perangkat bergerak seperti ponsel cerdas.
   
   
British Council Gandeng Nokia Gelar IYCE 2011
May 30, 2011 at 5:12 AM
 
Ada yang baru dalam penyelenggaraan International Young Creative Entrepreneur (IYCE) Awards. Tahun ini British Council menggandeng Nokia dalam kompetisi industri kreatif paling akbar di Indonesia.
   
   
Huruf Comic Sans Paling Mudah Diingat?
May 30, 2011 at 5:05 AM
 
Jenis huruf Comic Sans tidak begitu populer di kalangan pengguna internet. Namun hasil riset terbaru menemukan bahwa huruf yang tampak kekanakan ini justru membantu pembaca untuk lebih mengingat artikel yang mereka baca.
   
   
Indonesia Mampu Produksi Kabel Optik Standar Internasional
May 30, 2011 at 4:44 AM
 
Indonesia kini sudah mampu memproduksi kabel optik dasar laut dengan standar internasional, terbukti dengan dikeluarkannya sertifikat oleh Universal Joint Consortium (UJC) untuk PT Communication Cable Systems Indonesia (CCSI).
   
   
Samsung Siapkan Galaxy Tab 4G
May 30, 2011 at 4:13 AM
 
Untuk membedakan dirinya di pasar tablet komputer yang semakin kompetitif, Samsung Electronics tahun ini berencana untuk meluncurkan sebuah tablet berbasis Android yang berjalan pada apa yang disebut teknologi jaringan generasi keempat (4G), yang menjanjikan lebih cepat dalam hal download data.
   
   
Dapat Sertifikasi, CCSI Berharap Garap Palapa Ring
May 30, 2011 at 3:56 AM
 
PT Communication Cable System Indonesia (CCSI), perusahaan pembuat kabel fiber optik lokal yang baru saja mendapatkan sertifikasi internasional dari Universal Joint Consortium (UJC), berharap dapat bekerjasama dengan PT. Telkom untuk proyek Palapa Ring dan lain-lain.
   
   
PlayStation Vita, PSP Berikutnya?
May 30, 2011 at 3:26 AM
 
Jika pekan lalu Sony disinyalir tengah menyiapkan PlayStation 4, kini perusahaan raksasa asal Jepang itu disebut-sebut akan memperkenalkan perangkat game portable anyar pada perhelatan E3, yang berlangsung 7-9 Juni mendatang.
   
   
Internet China Sensor Kata 'Mongolia Dalam'
May 30, 2011 at 3:22 AM
 
Sebagai upaya meredam protes yang terjadi di wilayah Mongolia Dalam pekan lalu, pemerintah China pun memblokir penyebutan wilayah tersebut dalam situs-situs jejaring sosial dan mikroblog mereka.
   
   
Telkomsel Gelar Pengobatan Gratis di Makassar
May 30, 2011 at 2:53 AM
 
Ada Kampung Telkomsel di Jalan Andi Tonro, Makassar. Di tempat itu, selama dua hari terakhir, Telkomsel bekerjasama dengan PKPU menggelar kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis.
   
   
Menjajal 2 Browser Android Selain Opera
May 30, 2011 at 2:26 AM
 
Selama ini, untuk browser hampir di semua platform selalu menggunakan milik Opera Software, entah itu Opera Mobile ataupun Opera Mini. Padahal, ada beberapa browser di Android yang tak kalah menariknya untuk dijadikan teman menjelajah di handset Anda.
   
   
90% Pria Gila Belanja Produk Virtual
May 30, 2011 at 1:54 AM
 
Kendati julukan 'gila belanja' biasa disematkan kepada wanita, tidak demikian untuk pembelian produk-produk virtual pada game mobile, di mana kaum pria justru lebih 'boros'.
   
   
Microsoft Naikkan 'Upeti' ke HTC
May 30, 2011 at 1:10 AM
 
Melihat popularitas HTC sebagai vendor smartphone yang terkenal berbasis Android, membuat Microsoft berencana menaikan 'upeti' terhadap produsen asal Taiwan tersebut.
   
   
ARM Ingin Kuasai 15% Pasar Mobile
May 30, 2011 at 12:42 AM
 
Salah satu perusahaan semikonduktor ARM mempunyai ambisi besar di pasar mobile seluruh dunia. Kendati saat ini banyak perusahaan chip sejenis yang mulai bergeliat di ranah yang sedang tumbuh pesat tersebut.
   
   
ARM Ingin Kuasain 15% Pasar Mobile
May 30, 2011 at 12:42 AM
 
Salah satu perusahaan semikonduktor ARM mempunyai ambisi besar di pasar mobile seluruh dunia. Kendati saat ini banyak perusahaan chip sejenis yang mulai bergeliat di ranah yang sedang tumbuh pesat tersebut.
   
   
Samsung Tuntut Apple Bocorkan iPhone & iPad Terbaru
May 30, 2011 at 12:41 AM
 
Aksi saling tuntut antara Samsung dan Apple belum berakhir. Kini Samsung mendesak Apple membocorkan produk terbaru dari lini iPhone dan iPad guna membuktikan pihaknya tidak melanggar paten perusahaan asal Cupertino tersebut.
   
   
Pesawat Ulang-alik Endeavour Siap Kembali ke Bumi
May 30, 2011 at 12:06 AM
 
Enam kru pesawat ulang-alik Endeavour mengucapkan selamat tinggal kepada kru International Space Station (ISS) dan kini sedang bersiap untuk kembali ke Bumi.
   
   
Emisi Karbon Global Mencapai Tingkat Tertinggi
May 29, 2011 at 11:37 PM
 
Data terbaru International Energy Agency (IEA) mengungkapkan bahwa emisi karbon global saat ini mencapai tingkat tertinggi sehingga menimbulkan risiko kenaikan temperatur bumi hingga dua derajat Celcius.
   
   
Terowongan Berusia 1.800 Tahun Ditemukan di Meksiko
May 29, 2011 at 10:58 PM
 
Para peneliti menemukan sebuah terowongan di bawah kuil Temple of the Snake di dalam kota kuno Teotihuacan, yang berlokasi sekira 28 mil di bagian timur laut Mexico City.
   
   
Kasus Nokia vs Apple Ditinjau Ulang
May 29, 2011 at 10:42 PM
 
International Trade Commission (ITC) Amerika Serikat memutuskan untuk meninjau ulang keputusannya memenangkan Apple Inc atas gugatan Nokia terkait paten teknologinya.
   
   
Ini Alasan Zuckerberg Tak Buat Facebook Versi iPad
May 29, 2011 at 9:14 PM
 
Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Facebook menjadi salah satu aplikasi wajib hampir di semua platform. Akan tetapi uniknya, Facebook tak membuat aplikasi untuk perangkat tablet iPad. Lalu apa alasannya?
   
   
Ponsel China Juga Minat Windows Phone
May 29, 2011 at 8:19 PM
 
Berlahan tapi pasti eksistensi Windows Phone mulai mendapatkan perhatian dari vendor ponsel di seluruh dunia. Bahkan produsen asal China pun mulai kepincut untuk menggunakan sistem operasi milik Windows tersebut.
   
   
Perusahaan Rekanan Pentagon Dibobol Hacker
May 29, 2011 at 6:30 AM
 
Perusahaan Lockheed Martin Corp dan beberapa perusahaan kontraktor militer Amerika Serikat (AS) sedang menghadapi masalah, ketika peretas berhasil membobol jaringan keamanan milik mereka.
   
   
Telkom Targetkan 13 Juta Pelanggan
May 29, 2011 at 5:48 AM
 
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) mengalokasikan dana sebesar Rp21 triliun untuk mendukung progam program Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) hingga 2015. Dari proyek tersebut, perseroan menargetkan 13 juta pelanggan.
   
   
Google Music Cloud Diguyur Dana USD100 Juta
May 29, 2011 at 5:05 AM
 
Demi memuluskan langkahnya membangun toko layanan musik berbasis awan, Google menyiapkan sejumlah dana segar untuk membeli lisensi musik dari empat perusahaan label ternama di dunia.
   
   
Intel Gandeng Partner Baru untuk MeeGo
May 29, 2011 at 3:26 AM
 
Intel dikabarkan tengah mencari partner baru mereka dalam mengembangkan sistem operasi MeeGo, setelah sebelumnya perusahaan itu secara terang-terangan ditendang oleh Nokia, yang lebih memilih Windows Phone.
   
   
Samsung Mulai 'Jualan' Konten Streaming 3D
May 29, 2011 at 2:21 AM
 
Demi memperluas pasar TV tiga dimensi (3D) miliknya, Samsung mulai menawarkan konten layanan streaming konten 3D secar gratis.
   
   
Windows 8 Tidak Hadir di 2012
May 29, 2011 at 1:03 AM
 
Beberapa hari lalu  CEO Microsoft Steve Ballmer mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan platform Windows generasi berikutnya yang untuk sementara disebut sebagai Windows 8 pada 2012 mendatang. Namun hal ini langsung dibantah oleh pejabat Microsoft sendiri.
   
   
Spesifikasi Sony NGP Dipangkas Habis?
May 29, 2011 at 12:38 AM
 
Sony dikabarkan akan melakukan pemangkasan spesifikasi besar-besaran terhadap konsol game terbaru mereka yang diberi nama Next Generation Portabel (NGP).
   
   
Twitter Beli TweetDeck Karena Takut UberMedia
May 28, 2011 at 11:55 PM
 
Twitter baru saja menggelontorkan sejumlah uang hingga USD40 juta untuk bisa mendapatkan layanan pihak ketiga, TweetDeck. Selain merupakan pembelian termahal, pembelian ini karena Twitter ketar-ketir dengan geliat UberMedia.
   
   
Iklan TV Chrome Tayang Saat Final Liga Champions
May 28, 2011 at 5:22 AM
 
Google akan menayangkan iklan televisi browser Chrome-nya untuk pasar Inggris pada siaran langsung final Liga Champions antara Manchester United dan Barcelona, dini hari nanti.
   
   
Rusia di Balik Malware Mac?
May 28, 2011 at 4:20 AM
 
Ancaman malware terhadap pengguna Mac yang mencuat akhir-akhir ini disinyalir merupakan 'hasil karya' penyedia pembayaran online Rusia, ChronoPay.
   
   
AS Kembangkan Software Penganalisa Metafora
May 28, 2011 at 3:19 AM
 
Tidak ada istilah "terlalu berhati-hati" jika anda merupakan negara adidaya dengan banyak musuh. Prinsip itu dipegang teguh oleh para intelejen Amerika Serikat yang tengah mengembangkan software untuk menganalisa metafora di internet guna membedakan pihak 'kawan' atau 'lawan'.
   
   
Amazon Hadirkan Mac Download Store
May 28, 2011 at 2:11 AM
 
Toko ritel online raksasa Amazon siap 'menampung' pengembang software Mac yang tidak bisa ataupun tidak ingin menjual aplikasi mereka ke Mac App Store milik Apple dengan menghadirkan Mac Download Store.
   
   
Awas, Membaca Bisa Batasi Indera Pendengaran
May 28, 2011 at 1:22 AM
 
Bagi kaum komuter yang menghabiskan sebagian waktunya di jalan untuk berangkat dan pulang kerja, membaca adalah salah satu cara efektif menikmati perjalanan. Tapi, berhati-hatilah, karena hasil studi terbaru menemukan bahwa aktivitas membaca ternyata bisa memblokir indera pendengaran.
   
   
Penetrasi Mobile Banking Prancis Tertinggi di Eropa Barat
May 28, 2011 at 12:10 AM
 
Prancis mencatat penetrasi mobile banking tertinggi di antara empat negara Eropa lainnya seperti Inggris, Jerman, Spanyol dan Italia dengan persentase 10,3 persen.
   
   
Asus Segera Gelontorkan Eee Pad Slider?
May 27, 2011 at 11:39 PM
 
Setelah meluncurkan Eee Pad Transformer April lalu, Asus kabarnya akan kembali menggebrak pasar dengan Eee Pad Slider.
   
   
CEO Twitter Jadi Penasehat Obama
May 27, 2011 at 10:53 PM
 
Presiden Amerika Serikat Barack Obama menunjuk sejumlah ahli teknologi untuk bergabung dalam tim penasehat keamanan telekomunikasinya. Termasuk CEO Twiter, Dick Costolo.
   
   
Aplikasi Android Berbayar Tak Laku
May 27, 2011 at 6:37 AM
 
Berdasarkan analisa terbaru tentang peluang bisnis di platform mobile, pengguna kerap menghindari aplikasi berbayar, terutama di kalangan pengguna Android.
   
   
Ubah iPhone 4 Jadi Putih, Remaja Dituntut Apple
May 27, 2011 at 6:28 AM
 
Apple melayangkan tuntutan hukum kepada seorang remaja yang diketahui menjual perlengkapan untuk mengubah iPhone 4 hitam menjadi versi warna putih.
   
   
Avaya Sediakan Solusi untuk Pekerja Mobile
May 27, 2011 at 5:58 AM
 
Avaya penyedia solusi dan layanan komunikasi dan kolaborasi bisnis global, hari ini mengumumkan langkah lanjut dalam pengembangan solusi-solusi komunikasi terpadu (Unified Communications) secara mobile.
   
   
Axis Selesaikan Transaksi USD1,2 Miliar
May 27, 2011 at 5:21 AM
 
AXIS, anak perusahaan dari Saudi Telecom Company di Indonesia, mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah melakukan penandatanganan perjanjian pembiayaan senilai USD 1,2 milyar dengan jangka waktu 7,5 tahun dengan institusi keuangan lokal dan internasional.
   
   
Microsoft Pamer OS Windows Tablet Pekan Depan?
May 27, 2011 at 4:51 AM
 
Microsoft bergerak cepat dalam segmen mobile, ini setelah kabarnya raksasa tersebut dikabarkan akan memamerkan sistem operasi Windows yang dikhususkan untuk tablet.
   
   
Tahanan China Dipaksa Sipir Main Game Online
May 27, 2011 at 4:38 AM
 
Para tahanan di penjara Jixi biasa melewati waktunya bekerja keras memecahkan batu dan menggali parit di siang hari, sebelum bertarung melawan musuh-musuh virtual di game online pada malam harinya demi keuntungan sipir penjara.
   
   
2016, Symbian Tamat di Nokia?
May 27, 2011 at 4:09 AM
 
Sudah bukan rahasia lagi Nokia berlahan tapi pasti akan menyingkirkan sistem operasi Symbian dari perangkat genggamnya. Namun pertanyaannya, kapan Nokia akan selesai menggunakan Symbian?
   
   
Twitter Siap Bocorkan Data Penggunanya?
May 27, 2011 at 3:32 AM
 
Seorang eksekutif senior Twitter mengklaim bahwa situs mikroblog itu tengah mempertimbangkan untuk menyerahkan informasi penggunanya kepada pihak berwajib, jika memang diharuskan.
   
   
Ballmer Didesak Mundur Sebagai CEO Microsoft
May 27, 2011 at 2:31 AM
 
Tidak adanya inovasi yang menggebrak di perusahaanya, membuat CEO Microsoft Steve Ballmer digoyang posisinya sebagai orang nomor satu di raksasa software tersebut.
   
   
Google Wallet Dituding Curi Rahasia eBay & PayPal
May 27, 2011 at 2:04 AM
 
Tidak lama setelah memperkenalkan Google Wallet, raksasa internet asal Mountain View itu dituntut oleh situs lelang eBay dan unit pembayaran online-nya, PayPal Inc, terkait sistem pembayaran mobile tersebut.
   
   
Sony Siapkan PlayStation 4
May 27, 2011 at 1:28 AM
 
Kendati belum lepas dari ancaman serangan hacker, Sony belum melupakan rencananya mengembangkan konsol game generasi terbaru, PlayStation 4.
   
   
Nokia dan CNN Jalin Kerjasama Khusus
May 27, 2011 at 1:11 AM
 
CNN dan Nokia mengumumkan kerja sama internasional dimana Nokia menjadi kunci penyedia pemetaan yang akan disebarkan untuk konten berita jaringan internasional CNN.
   
   
"Google Wallet, Terobosan Baru Dunia Perbankan"
May 27, 2011 at 12:25 AM
 
Setelah mengumumkan kehadiran layanan pembayaran mobile bernama Google Wallet. Perusahaan tersebut menggandeng sejumlah perusahaan perbankan, salah satunya adalah MasterCard.
   
     
 
This email was sent to michaelautoblog1@yahoo.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

No comments:

Post a Comment