Wednesday 1 June 2011

6/1 Sindikasi bola.okezone.com

     
    Sindikasi bola.okezone.com    
   
Persib Tak Gentar Main di Persiba
May 27, 2011 at 3:05 AM
 
Djarum Indonesia Super League (DISL) kembali bergulir. Persib Bandung mengaku tak gentar menghadapi Persiba Balikpapan.
   
   
Daniel Roekito Tak Pikirkan Kisruh PSSI
May 27, 2011 at 2:57 AM
 
Mari lupakan kisruh PSSI sebagai induk organisasi sepakbola tanah air dan kembali menyaksikan lanjutan Indonesia Super League (ISL).
   
   
Benitez Berpeluang Kembali ke Madrid
May 27, 2011 at 1:06 AM
 
Setelah mengalami kegagalan di ranah Italia, Rafael Benitez nampaknya bakal kembali pulang ke kampung halamannya, Spanyol untuk mengadu peruntungannya di dunia kepelatihan. Mantan pelatih Liverpool ini dikabarkan bakal segera kembali ke Madrid.
   
   
Deschamps: Rooney Bisa Kartu Truf United
May 27, 2011 at 12:45 AM
 
Wayne Rooney bakal menjadi sosok yang mampu memberikan perbedaan dalam skuad Manchester United saat menghadapi Barcelona di final Liga Champions musim ini. Setidaknya, itulah yang diyakini pelatih Olympique Marseille, Didier Deschamps.
   
   
Ziegler Siap Beri 'Kesegaran' buat Juve
May 26, 2011 at 11:52 PM
 
Reto Ziegler tak bisa menutupi kebahagiaannya bergabung dengan tim sekelas Juventus. Bek 25 tahun ini pun berjanji memberikan kontribusi maksimal untuk bisa membantu Juve mereguk sukses di musim depan.
   
   
Evra: Penguasaan Bola Bukan Hal Utama
May 26, 2011 at 11:46 PM
 
Kegemilangan Barcelona hingga menyentuh final Liga Champions musim ini tak lepas dari permainan cantik dan penguasaan bola yang dominan di tiap pertandingan yang mereka lakoni. Namun, kubu Manchester United yang akan jadi lawan Blaugrana di laga puncak di Wembley, Minggu (29/5/2011) dini hari nanti, siap meladeninya.
   
   
Wilshere: Awas Permainan Kotor Barca
May 26, 2011 at 10:43 PM
 
Jack Wilshere pernah bermain menghadapi Barcelona. Gelandang belia Arsenal mencoba kembali mengingatkan Manchester United, perihal permainan kotor sang lawan.
   
   
Sambangi Persiba, Motivasi Airlangga Berlipat
May 26, 2011 at 10:16 PM
 
Penyerang Airlangga Sucipto bertekad mensejajarkan namanya dari deretan pencetak gol terbanyak Persib Bandung musim ini.
   
   
Tevez & Dzeko Tetap Bersama City
May 26, 2011 at 10:04 PM
 
Duo striker Manchester City Edin Dzeko dan Carlos Tevez dikabarkan siap meninggalkan Merseyside. Namun, pelatih Roberto Mancini justru menegaskan, kedua pemainnya tetap bersama The Citizens.
   
   
Desailly: Barca Lagi Juaranya
May 26, 2011 at 9:44 PM
 
Barcelona kembali mendapatkan dukungan. Setelah ratu tenis dunia Caroline Wozniacki, giliran Marcel Desailly yang mendukung juara Spanyol itu.
   
   
September, Kolo Toure Merumput Lagi
May 26, 2011 at 9:11 PM
 
Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris akhirnya menjatuhkan hukuman pada Kolo Toure, terkait penggunaan obat-obat terlarang. Bek Manchester City dilarang berlaga sepanjang enam bulan, namun September mendatang sudah bisa merumput lagi.
   
   
Inilah Peserta 8 Besar AFC Cup
May 26, 2011 at 9:01 PM
 
Turnamen AFC Cup 2011 telah memasuki babak 8 besar. Ada delapan tim yang berhasil menembus perempatfinal. Berikut beberapa kontenstan yang akan tampil.
   
   
Kapten Persiba Bantul Emoh Komentar Kisruh PSSI
May 26, 2011 at 8:43 PM
 
Kapten Persiba Bantul Wahyu Wijiastanto i enggan menanggapi kekacauan pasca Konggres PSSI. Dia hanya berharap kisruh ini segera selesai dengan baik.
   
   
Piala Dunia 2014 Masih Terbuka untuk Tevez
May 26, 2011 at 8:12 PM
 
Carlos Tevez terancam tidak terpilih dalam skuad Timnas Argentina untuk Copa America 2011. Meskipun demikian, pelatih Sergio Batista memastikan, striker milik Manchester City masih memiliki kesempatan membela Albiceleste di Piala Dunia 2014 mendatang.
   
   
Calderon Bandingkan Mourinho dengan Hitler
May 26, 2011 at 7:20 PM
 
Kritikan untuk pelatih Real Madrid Jose Mourinho seakan tak ada habisnya. Kali ini datang dari mantan Presiden El Real Ramon Calderon, yang membandingkan The Special One dengan jenderal legendaris Jerman, Adolf Hitler.
   
   
Juventus 'Lamar' Aguero
May 26, 2011 at 6:20 PM
 
Juventus rupanya tak mau ketinggalan dalam perburuan bintang Atletico Madrid Sergio Aguero. CEO Atletico Gil Marin membeberkan, pihak Raksasa Turin sudah melayangkan proposal untuk melamar striker belia Argentina tersebut.
   
   
Chicharito Pasti Cetak Gol di Wembley
May 26, 2011 at 6:16 PM
 
Javier ‘Chicharito’ Hernandez tampil gemilang di musim pertamanya bersama Manchester United. Tak heran jika legenda Setan Merah Teddy Sheringham memprediksi, striker belia Meksiko akan mencetak gol di laga final Liga Champions.
   
   
"Balotelli Bakal Setara Messi & CR7"
May 26, 2011 at 5:26 PM
 
Pelatih mana yang enggan memuji anak-anak didiknya? Tak terkecuali pelatih Manchester City Roberto Mancini, yang berani mengklaim Mario Balotelli berpotensi memiliki kemampuan setara duo bintang La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
   
   
Bale & Van der Vaart Masuk Radar Milan
May 26, 2011 at 5:06 PM
 
Setelah memupuskan harapan menggaet kapten tim Arsenal Cesc Fabregas, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani kini mengungkap pemain incaran berikutnya. Galliani menyebut nama duo gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale dan Rafael van der Vaart.
   
   
Pellegrini Pilih Malaga Ketimbang Chelsea
May 26, 2011 at 4:32 PM
 
Kekosongan kursi pelatih Chelsea, selepas kepergian Carlo Ancelotti, menimbulkan banyak spekulasi. Kini giliran agen pelatih Malaga Manuel Pellegrini yang menegaskan, kliennya takkan berpaling ke Raksasa Premier League.
   
   
Galliani: Fabregas Terlalu Mahal!
May 26, 2011 at 4:14 PM
 
Kapten tim Arsenal Cesc Fabregas disebut-sebut sebagai salah satu pemain incaran AC Milan di bursa transfer musim panas. Namun, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani menutup peluang menggaet gelandang internasional Spanyol, lantaran menganggap maharnya terlalu mahal.
   
   
Calon Presiden FIFA Bantah Terlibat Suap
May 26, 2011 at 3:22 PM
 
Calon Presiden FIFA Mohamed Bin Hammam membantah tuduhan terlibat kasus penyuapan. Pria yang menjabat sebagai Presiden Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) meyakini dirinya tidak melakukan taktik ilegal, demi memuluskan langkah menuju kursi FIFA 1.
   
   
"Aguero Tak Mungkin ke Madrid!"
May 26, 2011 at 3:05 PM
 
Sergio Aguero sudah bertekad meninggalkan Atletico Madrid, melalui bursa transfer musim panas. Sejumlah klub papan atas Eropa mulai melirik, namun menurut Chief Executive Atletico Miguel Angel Gil Marin, striker muda Argentina tak mungkin merapat ke rival sekota, Real Madrid.
   
   
Bintang Medan Siap Jegal PSM
May 26, 2011 at 2:33 PM
 
Kubu Bintang Medan tak gentar melawan tuan rumah PSM Makassar, yang akan tampil di depan pendukungnya sendiri, dalam laga pamungkas putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Mattoanging, Makassar, Jumat (27/5/2011).
   
   
Beckham Langganan Gratis Lagu Snoop Dogg
May 26, 2011 at 2:10 PM
 
Snoop Dogg rupanya salah satu teman dekat David Beckham. Tak heran jika rapper top Amerika Serikat (AS) selalu memberikan lagu-lagunya pada bintang Los Angeles Galaxy, secara cuma-cuma.
   
   
Polandia: Persiapan Euro 2012 Tanpa Masalah
May 26, 2011 at 1:17 PM
 
Kesiapan Polandia sebagai salah satu tuan rumah putaran final Euro 2012, bersama Ukraina, dikabarkan tengah mengalami masalah. Namun, berita miring tersebut langsung dibantah oleh pihak yang bersangkutan.
   
   
PSM Ingin Kokohkan Posisi
May 26, 2011 at 1:03 PM
 
Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Bintang Medan akan dimainkan di Stadion Mattoanging, Jumat (27/5/2011). Laga ini sekaligus merupakan laga terakhir bagi tuan rumah dalam putaran pertama kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) 2010.
   
   
Ferdinand Gerah Menunggu Waktu ke Final
May 26, 2011 at 12:00 PM
 
Rio Ferdinand tampaknya tidak sabar menunggu waktu menuju final Liga Champions yang tinggal beberapa hari lagi. Bek tangguh Manchester United ini merasa waktu yang tersisa sangat membuatnya sangat tersiksa. 
   
   
Van Bronckhorst Diharap Tularkan Ilmu Positif
May 26, 2011 at 11:10 AM
 
Rencana kehadiran Giovanni van Bronckhorst mendapat respon positif dari berbagai pihak. Banyak sisi positif yang bisa ditularkan oleh mantan pemain sepakbola dari Rotterdam, Belanda ini kepada anak-anak di Indonesia.
   
   
Park Ji Sung Tak Suka Ketenaran
May 26, 2011 at 10:06 AM
 
Park Ji Sung tidak mau jumawa disebut-sebut sebagai pemain Asia terpopuler. Ji Sung menilai ketenaran itu datang karena tidak banyak pemain Asia merumput di Eropa.
   
   
Gronkjer Putuskan Gantung Sepatu
May 26, 2011 at 10:02 AM
 
Eks bintang Chelsea dan Ajax Amsterdam, Jesper Gronkjaer telah mengumumkan dirinya untuk pensiun pada musim ini berakhir. Gronkjaer ingin akhiri karier saat masih berada di punak permainannya.
   
   
Park Pasrahkan Nasibnya Pada Ferguson
May 26, 2011 at 9:08 AM
 
Park Ji Sung sudah memberikan banyak kontribusi untuk Manchester United musim ini. Menatap final Liga Champions, gelandang enerjik ini menyatakan akan pasrah mengikuti keputusan sang pelatih untuk memasangnya atau tidak. 
   
   
Park Ji Sung Memimpikan Trofi
May 26, 2011 at 9:01 AM
 
Bagi gelandang Manchester United, Park Ji Sung bisa bermain apalagi menjadi pemenang Sabtu nanti, bisa jadi momen terbaik sepanjang kariernya.
   
   
Schalke 'Siapkan' Suksesor Neuer
May 26, 2011 at 9:00 AM
 
Walaupun Manuel Neuer ‘belum resmi” tinggalkan Schalke 04, pihak manajemen sudah ancar-ancar siapkan suksesor kiper nomor 1 Jerman tersebut.
   
   
Dua Kali Gagal, van Bronckhorst kembali Berencana Datang
May 26, 2011 at 8:07 AM
 
Nampaknya Giovanni van Bronckhorst masih menjadi magnet bagi publik pecinta sepakbola Indonesia. Dua kali mantan kapten timnas Belanda itu batal datang, kini dirinya direncanakan kembali hadir ke Indonesia.
   
   
Hiddink Tampik Rumor Chelsea
May 26, 2011 at 8:07 AM
 
Setelah Carlo Ancelotti dipecat, banyak rumor yang menghubungkan Chelsea dengan Guus Hiddink. Pelatih asal Belanda ini sendiri tampaknya gerah dengan rumor tersebut dan memberikan penegasan mengenai masa depannya di timnas Turki.
   
   
Giandonato Sudah Punya Banyak Penggemar
May 26, 2011 at 8:01 AM
 
Bakat muda milik Juventus, Manuel Giandonato banyak menuai pujian. Bermain cemerlang dalam pertandingan perpisahan Gary Neville, langsung menggoda banyak klub yang ingin menawarnya.
   
   
Ziegler Resmi Bianconeri
May 26, 2011 at 7:06 AM
 
Juventus akhirnya mendapatkan pemain keduanya jelang pembukaan bursa transfer musim depan. Reto Ziegler kini dinyatakan sudah resmi bergabung dengan Bianconeri.
   
   
Skrtel Ungkap Resep Rahasia Dalglish
May 26, 2011 at 7:06 AM
 
Kehadiran seorang Kenny Dalglish di kursi kepelatihan membawa angina segar bagi peningkatan performa Liverpool. Tanpa ragu Martin Skrtel membuka tabir kesuksesan Dalglish meramu tim kota pelabuhan tersebut.
   
   
Luis Enrique Masuk Radar Roma
May 26, 2011 at 7:00 AM
 
AS Roma sedang mencari Allenatore baru untuk musim depan. Selain opsi mempertahankan Vicenzo Montella, Carlo Ancelotti juga disebbut-sebut akan menukangi Totti cs. Kini, ada satu nama lagi yang juga digadangkan, Luis Enrique.
   
   
Ke Amrik, Tak Ajak Puyol, Xavi dan Cesc
May 26, 2011 at 6:03 AM
 
Tim nasional Spanyol akan segera melakukan perjalanan menyeberang Atlantik untuk bertamu ke Amerika Serikat mejalani laga persahabatan dengan Michael Bradley dkk. Segenap skuad terbaik akan dibawa, kecuali  Puyol, Xavi dan Fabregas.
   
   
Tergantung Aremania
May 26, 2011 at 4:41 AM
 
Batas waktu dua minggu yang diberikan manajemen Arema FC bagi investor yang tertarik menangani Arema telah habis kemarin.
   
   
Casillas Tunggu Giliran Digusur De Gea
May 26, 2011 at 4:07 AM
 
David De Gea tinggal menunggu waktu untuk menjadi suksesor Edwin van der Sar di bawah mistar gawang Manchester United. Mencermati fakta tersebut kiper Real Madrid Iker Casillas mulai cemas posisinya di timnas Spanyol juga bakal digeser oleh punggawa Atletico Madrid tersebut.
   
   
Evra Berniat Balikkan Perkiraan
May 26, 2011 at 4:02 AM
 
Battle of Wembley menjelang tinggal hitungan hari. Berbagai perkiraan sudah banyak bermunculan. Terlebih yang menjagokan Barcelona. Tapi Patrice Evra, salah satu pilar Manchester United berniat membalikkan semua perkiraan tersebut.
   
   
Morimoto Merajuk Ingin Hengkang
May 26, 2011 at 3:06 AM
 
Bomber Jepang milik Catania, Takayuki Morimoto mengalami depresi dan stress mendalam. Meski Gli Elefanti selamat dari jurang degradasi, Morimoto mendesak ingin hengkang karena jarang tampil musim ini.
   
   
Kepindahan Pique, Keputusan Tepat
May 26, 2011 at 3:00 AM
 
Rio Ferdinand, memuji mantan rekan setimnya yang kini merumput bersama rivalnya di final Champions League, Gerard Pique Bernabeu. Rio menyatakan bahwa Pique takkan bersinar, dan sukses sehebat ini jika Pique tak hengkang ke Barcelona.
   
   
Inilah Alasan Pazzini Masuk Inter Milan
May 26, 2011 at 2:30 AM
 
Giampaolo Pazzini membuat keputusan mengejutkan ketika memilih bergabung dengan Inter Milan dan meninggalkan Sampdoria. Banyak pihak bertanya-tanya tentang alasan dirinya meninggalkan Il Samp, yang kemudian dibukanya kali ini.
   
   
Jus Katak, Rahasia Kekuatan Park
May 26, 2011 at 2:15 AM
 
Gelandang serang Manchester United Park Ji Sung mengungkap rahasia kekuatannya selama ini. Mengejutkan, pemain asal Korea Selatan tersebut mengaku rajin mengkonsumsi jus katak
   
   
Xavi: Abidal Patut Diteladani
May 26, 2011 at 2:02 AM
 
Eric Abidal telah kembali ke skuad Barcelona jelang final Liga Champions. Dia kini telah fit dan siap. Pasca operasi Abidal juga seakan berubah, dia kini lebih bersahaja. Hal ini diamini rekan se-timnya, Xavi Hernandez.
   
   
Leonardo Gabung Inter, Nesta Cuek
May 26, 2011 at 1:40 AM
 
Keputusan Leonardo untuk melatih Inter Milan masih saja menimbulkan polemik di kalangan publik AC Milan. Walau begitu, Alessandro Nesta tidak ambil pusing karena memahami keputusan yang diambil Leonardo.
   
     
 
This email was sent to michaelautoblog1@yahoo.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

No comments:

Post a Comment